Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 9 November 2018 Episode 84

Christiya Dika Handayani Kamis, 8 November 2018 20:40:23
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 9 November 2018 Episode 84.

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 9 November 2018.

Ravish dan keluarganya terkejut melihat seorang gadis aneh dirumah mereka. Sujata dan Ravish pun mencoba menanyakan namanya. Ravish, Atharva dan Vividha menyelamatkan gadis tersebut dari penculik. Kemudian, mereka mencoba mengetahui asalnya.

Atharva memberitahu Vividha jika ia memiliki keraguan pada gadis tersebut. Dalam telponnya itu juga, Atharva mengaku curiga jika gadis tersebut memiliki niat jahat. Sementara itu, keluarga memberi nama Kanggana untuk wanita tersebut. Ia pun semakin dekat dengan Ravish.

Kalindi meminta maaf pada Ravish dan memintanya membiarkan Kanggana di rumah. Namun, Ravish menolaknya. Kanggana lantas mencoba untuk meyakinkan Ravish. Di sisi lain, Vividha merasa prihatin pada Kanggana. Saat itu pula, Vividha tidak menyadari niatnya.

Kemudian, Kanggana menyerang Kalindi. Vipul dan Bhumi ingin mencari tahu tentang keberadaan Kalindi. Sementara itu, Atharva ingin Ravish dan Kanggana menikah.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 9 November 2018 Episode 84.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 9 November 2018.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.