Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini 8 November 2018 Episode 439

Panditio Rayendra Kamis, 8 November 2018 15:00:09
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini 8 November 2018 Episode 439

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini 8 November 2018 Episode 439

aris dan rossy datang ke rumah afifah dan rangga. afifah dan rangga udah kasih tau apa masalahnya. Aris mau bicara dulu sama kiara. kiara di kamar. barang bawaan udah siap. Banyak banget. aris masuk. Kiara senang dan ajak aris buruan ke rumah aris. aris tanya sebenarnya ada apa? Kiara merajuk dan peluk aris dan bilang dia cuma kangen sama aris. ga ada apa apa kok. aris akhirnya mikir emang ga ada apa apa, kiara cuma kangen aja. akhirnya gandeng kiara dan bawain barang barang kiara keluar kamar. kiara makin seneng liat rossy. Toss akrab ke rossy. Tapi tetap cemberut ke rangga afifah. rangga afifah bingung. Aris suruh kiara pamit. kiara pamit ke rangga dan afifah. kiara dan rossy duluan ke mobil bawa barang. Sebelum aris pergi afifah pesan ke aris, coba cari tau kiara kenapa. karena dari pagi jutek dan bete banget sama afifah rangga. aris janji cari tau. Riris datang pas aris kiara dan rossy mau pergi. Kiara pamit juga ke riris. Mau tinggal di rumah aris aja. kiara juga bete ke riris. Riris bingung. Riris mikir apa kiara ngambek masalah pesta ultah. Tapi Riris ga mau cerita ke rangga dan afifah saat mereka tanya tentang sikap kiara ke Riris.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini 8 November 2018 Episode 439.

Aris rossy dan yuni ketemuan di tempat meeting klien. Yuni keliatan udah betul betul tegar. Aris dan rossy lega karena yuni tampak udah lebih kuat. Dan yuni cerita kemarin dia juga udah balikin yura. ga sabar nunggu weekend berikutnya untuk bisa ketemu yura, tapi yang jelas yuni bilang dia udah punya semangat lagi. tapi yuni tampak masih kepikiran sesuatu. Aris dan rossy tanya. Yuni akhrinya cerita dia curiga putra sakit. seperti kata aris dulu. aris janji makin curiga. aris akhirnya bilang coba akan cari tau.

afifah dan desi ketemuan pas makan siang. Desi udah cerita soal riko yang udah membaik dan jadi baik banget lagi. afifah ikut senang. desi penasaran apa yang bikin riko berubah seperti itu? desi malah jadi teringat saat afifah bilang ke desi kalau aris tambah baik dan kasih dia bunga. Desi malah bilang cowo biasanya kalo tambah baik malah selingkuh. Desi jadi tercekat sendiri. Afifah tanya kenapa. desi kasih tau afifah. tapi afifa yakinin desi jangan suudzon. Riko ga mungkin seperti itu. desi akhirnya juga mikir begitu. Desi lalu liat afifah sedih. tanya kenapa. afifah cerita soal sikap kiara dan kiara yang lagi nginep d rumah aris. tapi desi juga menenangkan afifah.

wilman ke panti dan udah kasih berkas berkas buat adopsi putri. Kepala panti ikut lega dan tinggal nunggu surat keluar. kepala panti akhirnya malah bilang ke wilman, kalau wilman udah mau bawa bintang/putri ga apa apa. Karena dia percaya sama wilman. Dan memang biasa dikasih waktu dulu untuk ortu angkat untuk penjajakan. Wilman minta waktu dia siapin rumahnya dulu untuk bayi. Baru dia akan jemput. Kepala panti setuju.
Afifah di kantor kaget pas wiwik datang sama aji. Dan kaget saat wiwik datang bawa buah lontar dan air kelapa. Wiwik paksa afifah minum. Biar bayinya matanya bagus dan kulitnya bersih. Aji kesal. Tapi afifah terharu. Bilang nanti dia akan minum. Wiwik minta afifah minum sekarang. Aji marah marah dan minta afifha hargain dong perjuangan wiwik. Afifah ga enak. Bukan maksud dia ga hargain. Afifah akhirnya makan dan minum. Pas rangga datang. Mau ajak afifah makan siang. Malah senang liat wiwik dan aji datang. Ajimarah marah dan minta rangga kira dia udah maafin afifah. kalo wiwik ga maksa minta ditemenin dia ga akan mau. rangga akhirnya malah ajak mereka makan siang sama sama.

putra dan kinati udah di rumah salman. Putra udah siap pergi dan minta kinati bantu dia bawa yura. karena dia mau balikin yura ke yuni. salman yang pulang juga dengar hal itu. salman kaget dan langsung protes keras. Larang. Tapi putra tetep kekeh. Putra dan salman jadi bertengkar. Putra tetap mau pergi, ajak kinanti yang gendong yura. tau tau Putra malah kumat parah. Putra sampai muntah darah, dan badan sakit semua. Ga bisa gerak. Sampai jatuh. pingsan. salman dan kinanti kaget dan panik. salman telepon dokter. dokter tampak cek keadaan putra. wajah dokter tampak cemas karna putra drop banget. dokter tampak bicara ke salman. Kondisi putra makin drop karena sepertinya ada yang jadi beban pikiran. Kinanti yang ada di dsana juga dengar dan sedih. dokter minta, emosi putra harus sangat dijaga. Dokter pergi. Kinanti akhirnya bicara sama salman. Putra pasti kepikiran karena dia ingin kembalikan yura ke yuni. kinanti tau salman benci yuni. tapi kallau ada yng bis salman lakukan,untuk membahagiakan putra di akhir sisa hidupnyua kenapa ga salman lakuin? Deg! salman tertegun. salman samperin putra. putra denga lemah dan masih nahan sakit, mohon salman mau balikin yura ke yuni. dia ingin liat yuni bahagia. salman yang  mikir, mau ikutin putra biar putra bisa membaik akhirnya setuju. Tapi dalam hati salman mikir, paling gak untuk sementara. Putra sangat berterima kasih ke salman. Putra bilang biar dia yang serahin yura sendiri ke yuni nanti. Setelah putra mendingan. Putra malah jadi semangat dan minta makan dan obat, biar dia bisa mendingan dan kasih yura ke yuni.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini 8 November 2018 Episode 439.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.