Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 | 9 November 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 9 November 2018.

Sherly muncul di ruang tengah. Dia tak bisa pakai bajunya dengan benar. Marcel heran, ke mana sih Monica? Kemudian Monica lari mendekat. Dia bilang baru saja balik dari belanja. Marcel ingatkan Monica kalau mereka mau berangkat untuk foto pre-wedding Wahida.

Wahida pergi ke kamarnya lalu membuka lemari. Ia mendapati baju pengantinnya tak ada di sana. Dia mengecek semua bagian lemari tapi tetap tak menemukannya. Suci masuk ke kamar Wahida dan lihat kamar itu berantakan. Suci tanya ke Wahida, Wahida bilang lagi mencari baju pengantinnya. Ke mana ya?

Suci lewat kamar Monica dan Sandra. Suci tak sengaja mendengar mereka membicarakan sesuatu. Suci curiga, lalu menegur mereka, rencana apa yang mereka akan buat lagi di rumah ini. Monica minta Suci tidak salah paham. Monica cuma membicarakan masalah Sherly.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 9 November 2018.

Marcel, Bu Wahida, Suci, Sandy, Silvy, Sisca, Sherly, dan Ronny tampak sudah berada di dekat mobil yang sudah siap membawa mereka pergi untuk sesi foto pre-wedding Bu Wahida dan Pak Farhan.

Wahida tampak bersemangat. Silvy, Sisca, dan Sandy pun menggoda Wahida. Karena momen ini yang ditunggu Wahida puluhan tahun. Tentu saja ini sangat menjadi momen yang berbahagia.

Namun ketika mereka hendak berangkat, datang seorang dari toko gaun bermaksud mengganti gaun pengantin Wahida yang rusak. Semua kaget dan tidak mengerti maksud orang itu. Hingga orang itu mengenali Monica.

Di tempat acara, Wahida dan Farhan sangat bahagia. Mereka akhirnya dipersatukan kembali, setelah puluhan tahun, dan juga melihat anak-anak mereka bersatu. Mereka tampak bahagia.

Sesi foto lalu dimulai. Semua orang tampak menikmati kecuali Sandra dan Monica yang bertugas memegangi barang-barang bawaaan.

Ketika foto-foto mesra antara Wahida dan Farhan, Sandra tampak terbakar api cemburu dan membuang mukanya ke arah lain. Sandra punya ide licik.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 9 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018
Editor: Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018
Berita Terkait