Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 7

Panditio Rayendra | 13 November 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 7

CHANDRA tanpa sengaja bertemu dengan YANI, pacarnya dulu. YANI cerita kalau mereka sebenarnya punya anak tapi anaknya diambil orang. CHANDRA kaget dan sedih mendengarnya. YANI juga ternyata mengidap penyakit kanker. Lalu CHANDRA suruh YANI tinggal di kosan.

Ketika pulang ke rumah CHANDRA terkena serangan jantung. AMINAH menolongnya, dia bawa CHANDRA ke rumah sakit. DEVANO merasa tidak dikasih tahu oleh AMINAH malah marah. padahal sebelumnya AMINAH sudah coba telepon DEVANO tapi DEVANO sedang asik di club malam. tapi kemudian CHANDRA dinyatakan harus dioperasi di jakarta. Akhirnya semua ke jakarta bawa CHANDRA. DIVA kecewa dan kesal sama DEVANO karena waktu kejadian CHANDRA terkena serangan jantung DEVANO tidak ada di rumah. Bahkan ketika datang ke rumah sakit, DIVA tidak menghiraukan DEVANO dan hal itu membuat DEVANO heran sekaligus kesal.

CHANDRA sedang dioperasi. AMINAH dan DEVANO menunggu di depan ruang operasi. LIA dan DIVA datang. DEVANO mau menyambut DIVA tapi DIVA tidak menghiraukannya, dia malah langsung menghampiri AMINAH. DEVANO kaget heran dan juga kesal.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 7.

Tak lama Operasi CHANDRA selesai. Dokter memberitahu kalau pak CHANDRA sudah sadar dan dipindahkan ke ruang rawat. Semua masuk ke ruang rawat melihat CHANDRA. Ketika AMINAH mau ikut masuk, DEVANO menghalanginya. Dia malah menyuruh AMINAH pergi menemui RUSLAN. AMINAH pergi. Tapi kemudian CHANDRA menanyakan AMINAH, DIVA mau panggil AMINAH tapi AMINAH tidak ada. DIVA cari-cari sampai akhirnya DIVA menemukan AMINAH dan membujuknya untuk menemui CHANDRA. DEVANO geram sekali karena AMINAH tidak jadi pergi.

Sementara ALFAN yang baru mau pulang. Dihadang tiga temannya yang mau menagih hutang. ALFAN dipukulin dan mobilnya dibawa sebagai jaminan sampai ALFAN bayar hutangnya.

RIDHO melamar kerja jadi tukang tambal ban, sama MANTO seorang pemilik usaha tambal ban. RIDHO ternyata bisa menambal ban. Tapi kemudian dia dapat telepon dari AMINAH yang menanyakan keadaan RUSLAN. AMINAH mendesak RIDHO untuk jujur kalau RIDHO sebenarnya tidak bersama RUSLAN. Akhirnya RIDHO mengatakan semuanya, kalau rumah kontrakanya terbakar dan RUSLAN tinggal di rumah ALFAN. RIDHO kaget ketika tahu AMINAH di jakarta dan janji mau ketemuan.

FANDY yang kasihan pada RUSLAN lalu mau ajak RUSLAN kabur keluar, tapi ketika di halaman tahu-tahu RINA datang dan memukul kepala RUSLAN. RINA seret FANDY dan RUSLAN ke rumah. RUSLAN kembali dikurung di dalam kamar. Bahkan RINA paksa RUSLAN minum obat penenang. FITRI ajak RIDHO ke rumah DIVA, dia sengaja mau mempertemuan AMINAH dengan RIDHO.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 7.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait