Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 13 November 2018 Eps 68

Panditio Rayendra | 13 November 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 68

JANIN BAYI TERLARANG SUMBER KEKAYAAN

Sri membuka praktek penggugur kandungan ilegal di rumahnya di bantu Rais dan juga Lita serta Carla, anak dan menantu Sri. Rais bertugas mencari pasien, Carla membantu Sri dan juga Lita, menantunya yang terpaksa membantu Sri karena seluruh hidupnya selama ini bersama Rais ditanggung oleh Sri.

Walo berat harus dijalani oleh Lita. Namun akibat Lita yang selalu ketakutan setiap disuruh mengubur janin-janin bayi, membuat sri sekeluarga dihakimi massa dan mereka kabur dari kampungnya.

Sri sekeluarga memulai hidup baru di rumah kontrakan yang baru, Carla memperkenalkan metode baru menggugurkan bayi dengan cara tidak sakit, melalui transfer penyakit. Sri tertarik dan menjadikan Lita sebagai media pentransferan rasa sakit pasien-pasiennya yang mau menggugurkan kandungan. Dan untuk memberikan tumbal kepada kuntilanak yang membantunya Sri haus mempersembahkan ari-ari bayi.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 68.

Lita jadi makin lemes dan tidak bertenaga, Lita memohon ke Rais untuk menghentikan semua ini karena dia sendiri menginginkan memiliki anak!

Carla menikah dengan Hendri anak orang kaya yang snagat menginginkan anak, tapi berkali-kali Carla keguguran, membuat Carla jadi mengambing hitamkan Lita,  lita sendiri ingin sekali hamil, akhirnya hamil dan itu pertanda Lita ga bisa jadi media lagi untuk Sri melakukan praktek, Sri berusaha untuk mengugurkan kandungan Lita, lita nekad kabur demi menyelamatkan janin bayinya, Rais akhirnya sadar kalo dia menginginkan adanya anak untuk masa depan mereka.

Carla yang berkali-kali ke guguran akhirnya di selingkuhi hendri, Carla Nampak kesel, dan minta Sri bantu dia supaya cepat hamil lagi. Coba untuk mengorbankan anaknya Lita di kandungan, melainkan Carla yang mendapat celaka, racun yang disiapkan Sri untuk Lita, diminum Carla. Sri akhirnya bertobat dan sadar. Mereka menyambut kelahiran anak Lita bersama-sama.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 68

1. Bryan Mckenzie sebagai Rais

2. Moniq Crasevaya sebagai Lita

3. Inggrid Wijanarko sebagai Sri

4. Saskiyantri Hidayat sebagai Carla

5. Kiki Armando sebagai Hendrie

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait