Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 13 November 2018 Eps 69

Panditio Rayendra | 13 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 69

PEREMPUAN PENAKLUK UTANG DENGAN ILMU SIREP GENDAM

Ajeng punya banyak utang karena hobi belanja ke sana-sini. Ajeng mati-matian menyembunyikan utangnya karena takut ketahuan oleh suaminya, Bimo. Malah ketika ditagih, Ajeng nekat menggunakan uang sekolah anaknya, Menik. Bahkan Ajeng mencuri perhiasan ibu Mertuanya untuk membayar utang. Sementara Ajeng masih tidak kapok dan masih hobi belanja dan berutang.

Suatu hari Ajeng bertemu dengan temannya, Amel. Ketika Ajeng curhat karena banyak utang, Amel lalu menganjurkan memakai Ilmu Sirep Gendam agar tidak dikejar penagih utang. Benar saja, ketika ditagih utang, Si penagih malah lupa dan pergi begitu saja. Tentu Ajeng sangat senang. Ajeng lalu menggunakan ilmunya itu mencari uang dengan cara menipu. Ajeng lalu ikut arisan ibu-ibu sosialita. Dengan ilmu Gendamnya, Ajeng bisa meminjam uang dan mengambil perhiasan ibu-ibu itu tanpa mereka sadari.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 69

Bimo mulai curiga ketika Ajeng sering piknik ke Bali dan berbelanja barang mahal. Ketika ditanya, Ajeng malah marah dan memaki Bimo sebagai suami yang tidak bisa membahagiakan istri. Tapi ternyata ilmu Sirep Gendam itu tidak berefek permanen. Beberapa korban Ajeng marah dan melapor ke suaminya dan bahkan meminta bantuan preman untuk menagih utang ke Ajeng. Preman mendatangi Rumah Ajeng dan barang-barang Ajeng disita. Bahkan rumah Ajeng pun diambil untuk membayar utang. Tapi Ajeng tidak kapok dan malah semakin menjadi-jadi.

Ajeng membuat seorang lelaki kaya terpikat padanya dengan Ilmu Sirep Gendam itu. Ajeng menjadi berselingkuh dengan lelaki itu karena ingin mengambil hartanya. Ajeng dilabrak istri pria selingkuhan dan menyuruh preman untuk memberi pelajaran Ajeng di ikat dipohon dan cincin gendam dibuang. teman teman Ajeng menghindari karena Ajeng sudah seperti gelandangan. Akhirnya Ajeng terlunta-lunta seorang diri dan dijauhi semua orang. Ajeng lalu mencari Bimo, suaminya untuk minta maaf. Menik kasihan melihat keadaan ibunya itu lalu memohon ke Bimo agar menerima kembali Ajeng yang sudah bertobat dan menyesali perbuatannya itu.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 13 November 2018 Episode 69

1. Garneta Haruni sebagai Ajeng

2. Bima Samudra sebagai Bimo

3. Lulu Zakaria sebagai Sinta

4. Shakira sebagai Menik

5. Endy Utomo sebagai Bowo

6. Jose Putri sebagai Lina

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait