Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018

Panditio Rayendra | 13 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018

Reno mengantar Kinanti pulang. Reno kaget ternyata sudah ada Ferly yang menunggu. Ferly minta jawabann Kinanti soal tawaran Ferly yang mau ajak Kinanti main film. katanya Kinanti mau mikir-mikir dulu, terus sekarang udah selesai mikirnya kan? Kinanti masih bingung jawabnya.

Ananda dan Devi mau masuk rumah. Saat itu Dinda muncul. Ananda sedih dan kecewa karna Devi mau manggil arwah Dinda dan masuk ke dalam tubuhnya untuk mewujudkan keinganan Devi agar Ananda jadi artis.

Kinanti, Arman, Eyang Murti dan Mirna makan malam bareng. Kinanti nanya keadaan Adam. Adam bilang baik-baik saja. sendok makan Kinanti jatuh. Kinanti ambil sendok. Kinanti shock lihat ada kaki dengan baju putih Panjang seolah sedang duduk makan bersama.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018.

Kinanti terima telepon Reno yang ajak Reno cari liputan melengkapi artikel mading yang masih kurang. Kinanti mau. dia mau siap-siap. Kinanti melihat sekelebat bayangan di belakang. Kinanti kaget. tampak pintu terbuka, lalu tertutup sendiri.

Kinanti masuk kamar. ia mendengar suara tangis. Kinanti pelan2 cari sumber suara. suara mengarah ke lemari. pas Kinanti buka, Kinanti kaget karena ternyata ada Dinda yang sedang menangis di dalam lemari baju.

Reno udah nunggu Kinanti. Steven datang ke rumah Kinanti langusung gak nyaman ada Reno. Steven: hadooh kenapa ya kita selalu barengan gini datang ke rumah Kinanti, padahal kan gak janjian. Reno: gue juga nggak tahu. tapi yang pasti gue udah janjian sama Kinanti mau jalan malam ini.

Michelle curhat ke Ferly soal ortunya yang gak harmonis. Michelle benci banget sama papanya. Michelle juga pengen banget hajar perempuan yang udah rebut papanya. Ferly: kalo aja aku bisa bantu… Michelle mikir sesaat.

Reno minta Kinanti jadi modelnya untuk gambar artikelnya. Kinanti mau, cari posisi duduk. Steven langsung ikutan duduk, bilang ke Reno, bagusan kalo nongkrong berdua. Reno gak suka Steven satu frame sama Kinanti.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait