Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018

Panditio Rayendra | 13 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018

Hiro dan Milka memutuskan untuk tinggal di rumah papanya Hiro. Hariman setuju meskipun sedih. Supaya menghindari ribut sama Rimba. Yulita juga terpaksa setuju meskipun dengan mata berkaca-kaca.

Andra minta maaf sama Tari bahwa Tari jadi harus terlibat dalam masalahnya. Tari bengong. kok kamu ngomong gitu? masalah kamu ya masalah aku. Andra tersenyum. Terharu.

Kei dan Emon di ruangannya Kei. Emon sengaja mampir untuk kasih cemilan. Dia kebetulan lewat. Kei nakut-nakutin Emon nanti ada Sasya lho. Emon menjawab kenapa takut. Dia kan istrinya Kei.

Milka dan Keysa udah di rumah. Sholat bareng. Milka berdoa pada Allah memohon perlindungan. Keysa mengamini. Lalu Milka memberikan kesempatan Keysa yang berdoa juga untuk papi Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018.

Delon sama Eka dan anak-anak Venom lagi di beskem. Faran dan teman-temannya balik ke situ. Delon dll kaget lihat Faran cs. Kenapa lu? Faran cs cerita. Delon kaget dan kesal. Eka memperingatkan Delon bahwa Andra juga pernah juara dua mma Indonesia. Delon jadi makin penasaran.

Sasya dan Vito ngomong tentang kei dan Emon yang berani-berani muncul di situ. Vito bilang dia harus bisa menyingkirkan Kei secepatnya dari kantor ini. Sasya bilang susah itu sekarang. Vito bilang dia ada ide.

Toko Reza. Reza kebetulan ada di situ. Sama Toha. Pegawainya Reza lagi ngga ada. Reza kemudian melayani pembeli dengan ramah. Ketika ini di kejauhan dua anak Venom mengintai.

Rimba dan Toni menemukan basecamp-nya Venom dan mengintai. Mereka geram lihat Eka dan Boeng ada di situ. Dasar pengkhianat. Kemudian Boeng dan tiga orang temannya pergi. Rimba dan Toni mengikuti.

Andra dan Tari sampai di tokonya Reza dan kaget melihat beberapa barang-barang yang telah habis terbakar dan berserakan. Andra tanya apakah papa mengenali mereka. Reza menggeleng.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait