Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 November 2018 Episode 89

Christiya Dika Handayani | 14 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 15 November 2018.

Vividha yang mengetahui soal perilaku Kangana pada Madhav bergegas pergi ke kamar Kangana. Lalu bagaimana reaksi Kangana saat melihat Vividha? Di sisi lain, Kangana menculik Vividha di saat Ravish tengah mengumpulkan informasi tentang Kangana dan Madhav. Atharva pun mencoba menyelamatkan Vividha.

Atharva melindungi Vividha. Sementara itu, Kangana menjadikan Madhav tahanannya. Ravish dan Atharva berusaha mencari Madhav. Pikiran Vividha pun terus terganggu karena memikirkan Madhav. Di tempat lain, Kangana membawa Madhav ke rumahnya.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 November 2018 Episode 89.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 15 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait