Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018

Panditio Rayendra | 14 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018

Michelle masuk toilet. Michelle bersihin wajahnya di wastafel. Michelle mendengar suara toilet. Michelle menoleh tapi sepi. Michelle denger lagi. Michelle penasaran dan lihat toilet yang bunyi ternyata gak ada orang.

Kinanti sampai rumah bersama Dinda pulang sekolah naik ojek. Dinda masih kesel sama Michelle, minta Kinanti lawan aja kalo dikerjain Michelle. Kinanti gak pengen punya musuh. tiba-tiba ada angin kencang.

Kinanti lari sampai ke jalan panggil Dinda. Dinda teriak panggil Kinanti. mereka saling panggil. Dinda mikir ini udah waktunya Dinda pergi.

Dinda minta maaf. Kinanti maafin. Kinanti berusaha meraih tangan Dinda tapi gak nyampe hingga Dinda lenyap. Kinanti balik ke rumah sambil nangis.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018.

Michelle kesal karena dari tadi cari Corrie dan Tasya gak ketemu. hp juga gak bisa dihubungi. Michelle ketemu sama Steven yang selesai latihan basket. Michelle minta tolong Steven bantu cari Corrie dan Tasya.

Kinanti samperin Tania. kok Tania ada di sini? Tania bilang sengaja mau ketemu sama Kinanti. Kinanti: dari mana Tania tahu Kinanti ada di sini? Tania: aku bisa ada di mana saja tempat yang aku mau. Kinanti masih kurang paham. Kinanti: sebenarnya kamu itu siapa?

Kinanti shock setelah tahu Tania sudah meninggal dunia. Kinanti speechless. Tania bilang ia ingin mewujudkan mimpinya menjadi tim cheerleaders tampil di acara pertandingan basket antar sekolah. Kinanti masih bingung mencari jalan keluarnya.

Kinanti dan Ferly menemui Michelle. Kinanti minta Michelle terima Tania jadi tim cheerleaders. Michelle gak mau dan marahin Kinanti yang masih aja mau masukin anak cupu itu. Kinanti cerita soal Tania yang sebenarnya. Michelle gak percaya Tania udah gak ada.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait