Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 14 November 2018 Episode 448

Binsar Hutapea | 14 November 2018 | 17:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 14 November 2018 Episode 448.

Jam makan siang Yuni datang menjenguk Putra. Yuni kaget melihat Putra malah bersama Kinanti. Yuni jadi salah paham dan tak mau mengganggu. Tapi Kinanti buru-buru memanggil Yuni dan bilang dia sudah selesai. Dia cuma antar laptop dan buku-buku karena Putra ingin mengisi waktunya. Yuni tertegun dan terharu lihat Putra sudah punya semangat untuk melakukan sesuatu. Kinanti lalu pamit.

Yuni kemudian merawat Putra. Dia memberi ramuan lagi. Putra masih terus sibuk mengetik. Dia tampak lebih semangat. Putra lalu bertanya Aris di mana. Tapi lantas meralatnya sediri. Aris pasti sibuk bekerja. Putra minta Yuni tak usah berlama-lama di sana. Bantu Aris saja. Yuni bilang pekerjaan buat siang ini sudah selesai. Putra tak perlu khawatir.

Dokter datang untuk memeriksa putra. Dokter senang meliat Putra sudah lebih semangat. Dokter bilang semangat adalah kunci awal untuk sembuh. Doter juga tetap meminta Putra melanjutkan kemoterapi. Saat dokter pergi, Yuni membujuk Putra untuk tetap menjalani pengobatan medi. Putra mengiakan, tapi dia tetap minta Yuni dan Aris mendampinginya. Yuni kaget. Kenapa harus dengan Aris? Putra bilang, kemoterapi itu berat. Yuni tak akan sanggup mengangkat-angkat Putra sendirian, butuh tenaga laki-laki. Tapi Putra tak mau melibatkan Salman dan asistennya. Karena Putra tak mau ditambah mumet dengan sikap Salman. Yuni serbasalah. Akhrinya bilang dia akan coba tanya apakah Aris bersedia.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 14 November 2018 Episode 448.

Afifah, Riris, dan Wiwik menengok Aji. Afifah bilang Rangga minta maaf tak bisa menengok pagi ini karena harus bertemu klien. Tapi kalau Rangga sudah kelar pekerjaannya akan mengok. Aji masih keliatan sakit dan sulit bergerak. Dokter bilang akan observasi terus apakah oprasi pertama berhasil, kalau tak berhasil maka perlu ada operasi lanjutan. Afifah cemas tapi menyemangati Aji. Wiwik juga. Riris kembali bilang itu karena Aji kualat. Aji makin bete. Akhrinya ia menyuruh Afifah dan Riris keluar. Riris bete. Wiwik mau di sana dulu menemani Aji.

Afifah dan Riris berjalan keluar di koridor rumah sakit. Riris bilang ke Afifah kemarin bertemu Aris dan Yuni saat antar Kiara bertemu Aris di kantor. Riris cerita soal Aris dan Yuni yang rawat Putra bersama-sama. Afifah kaget, tapi malah berpikir bagus kalau Aris dan Putra sudah damai. Riris dengan bete bilang pasti Yuni modus ajak-ajak Aris merawat Putra. Biar Yuni bisa pendekatan dengan Aris terus. Riris minta Afifah menasihati Aris agar jangan mau digoda pelakor lagi. Afifah malah meminta Riris jangan berpikiran buruk. Riris tak habis pikir dengan Afifah yang sudah jadi korban Yuni tapi tetap saja membela Yuni.

Afifah bilang kalau cinta Aris dan Yuni itu begitu besar. Afifah kemudian bilang hal itu bukan urusan mereka. Riris bilang akan selalu jadi urusan mereka karena itu kan berkaitan dengan siapa yang akan mejadi ibu tiri Kiara nanti. Afifah terdiam. Apa afifah mau Kiara punya ibu tiri Yuni, yang sudah merusak rumah tangga Afifah dan Aris?

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 14 November 2018 Episode 448.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait