Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018

Panditio Rayendra | 15 November 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018

Sandra dan Monica benar-benar bingung. Mereka penasaran apa rencana Malik yang sebenarnya? Mereka melihat Sisca dan Silvy mereka sengaja gede-gedein suara mereka supaya Sisca dan Silvy denger. Sandra bilang ke Monica Pak Malik ternyata orangnya baik dan jujur ya.

Sementara itu di pengadilan, Wahida mengajukan gugatannya dan memberikan perkembangan terakhir statusnya. Jaksa tanya alasan Wahida ingin bercerai. Lalu Wahida menjelaskan alasannya.

Setelah bercerai, Wahida bicara sama Malik. Wahida berterima kasih padanya karna tidak berulah selama sidang berlangsung. Wahida juga berterima kasih pada Malik karna mau bertanggung jawab secara moral.

Kembali ke rumah, Wahida, Marcel dan Farhan tiba di sana dan tampak rona kebahagiaan ketika mereka mengabarkan soal perceraian yang dikabulkan hakim. Persiapan pernikahan pun segera dimulai.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018.

Pada saat yang sama, Sandy tiba di rumah bersama Malik. Mereka dengan tenang masuk ke kamar mereka, bahkan Sisca dan Silvy mengikuti keduanya, dan menjauhi persiapan pernikahan yang tampak meriah.  

Ronny dan Sherly datangi Wahida, dan bilang kalau Sandy, Sisca dan Silvy malas berpartisipasi dalam perayaan pernikahannya, gara-gara itu juga Marcel, Suci, Bunga dan Aditya jadi tidak semangat juga. Mereka meminta Wahida untuk melakukan sesuatu.

Wahida memanggil semua anaknya, Marcel, Bunga, Sandy, Sisca & Silvy bersama dengan Aditya dan Suci untuk datang ke kamarnya. Wahida mengajukan permohonan. Dia meminta kakak beradik ini berhenti bertengkar dan menyingkirkan semua perbedaan yang muncul.

Bunga minta maaf ke Sandy dan Sisca sebagai kakak, kalau dia telah menyakiti perasaan mereka dengan cara marah-marah di depan mereka dan mengatakan sesuatu yang membuat mereka tersinggung.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait