Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 74

Panditio Rayendra | 16 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 74

KUGODA SUAMI-SUAMI ORANG UNTUK PELAMPIASAN DENDAMKU

Joan sangat dendam dan sakit hati karena harus menerima kenyataan suaminya Fahmi berselingkuh dengan wanita lain. Walau sudah kepergok, Fahmi tetap tidak mau melepaskan wanita itu, dia justru memulangkan Joan ke rumah nani, orangtuanya dan menceraikan Joan! Hal itu membuat Nani langsung sakit dan kena serangan jantung. Joan jadi makin tersudut dan merasa bersalah, dia berusaha untuk gantung diri untuk mengakhiri hidupnya yang dianggapnya sudah hancur, bersyukur Dodi teman kecil Joan yang mencintai Joan bisa menyelamatkan Joan. Namun rasa sakit hati Joan tidak bisa hilang, dia datangi dukun dan minta di pasangi susuk di bagian wajahnya dan untuk lebih menarik laki-laki , dia memakai minyak pengasihan kuntilanak neneng.

Rani teman Joan yang hidupnya bertetangga menggunjingkan status baru Joan sebagai Janda, Rani menganggp perceraian yang terjadi pada Joan karena Joan yang tidak becus melayani suami, Joan jadi emosi, dia tidak terima dengan ucapan rani langsung melabrak Rani dan keduanya jadi berkelahi. Joan pun akan bikin Rani bernasib sama dengannya, menjadi seorang Janda karena di tinggal kawin lagi! Joan mencoba memakai minyak pengasihan dan langsung membuat Ari, suami Rani 100 persen berubah. Ari jadi nempel sama Joan dan inggin segera menikahi Joan, rani sangat emosi dan marah, dia datangi Nani dan minta Nani untuk peringai Joan agar tidak menjadi Pelakor! Tapi Joan tidak peduli! Dia akan bikin Rani bener-bener sakit hati karena Ari jatuh ketangannya.  Ketika Ari sudah jatuh ketangan Joan, Ari sudah menceraikan Rani dan siap menikahi Joan, Joan langsung menolak mentah-mentah Ari, dia hanya ingin mempermainkan Ari agar bisa bercerai dengan Rani!

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 74

Joan lalu coba melamar kerja untuk mendapatkan uang, tapi di tolak mentang-mentah oleh ANA, istri dari Diki , Boss perusahaan! Joan sakit hati merasa di hina oleh Ana, dia pun kembali memakai minyak pengasihan untuk menaklukan Diki, Diki langsung mengusir Ana dan kedua anaknya dari rumah itu, bahkan Diki nurut membalikan surat rumahnya ke nama Joan, dan menceraikan Ana, namun setelah itu Joan langsung meninggalkan Diki yang frustasi, dia tidak mau Joan mencampakannya begitu saja, dia terus kejar Joan yang dibisiki kuntilanak Neneng untuk menghabisi Diki, Diki pun tewas dikerjain kuntilanak Neneng.

Joan bertemu dnegan Burhan yang benar-benar membuat Joan jatuh cinta, Joan berusaha untuk tidak memakai mintak pengasih untuk mendapatkan Burhan tapi tidak bisa, kuntilanak Neneng terus membisiki Joan untuk memakainya, Joan akhirnya berhasil menaklukan Burhan dengan minyak pengasihan! Mereka pun akan segera menikah, namun Joan tersadar kalo dirinya tidak ingin menikah dengan Burhan karena pengaruh inyak itu, atas nasehat Dodi dia bersedia membuang minyaknya, Burhan seketika sadar dan  dia lebih memilih istrinya yang mau melahirkan. Burhan tidak datang di hari pernikahannya dengan Joan, Joan sakit hati dan stress, dia menyalahkan Dodi dan Nina, dia ngotot menginginkan minyak pengasihan itu, Dodi berusaha untuk menahan Joan, Nani membawakan seorang ustad yang berusaha untuk menyadarkan Joan akhirnya sadar, kalo Dodi selama ini mencintainya tulis dan sabar menunggunya, mereka akhirnya menikah.

PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 74:

Amel Alvi sebagai Joan
Mike Ethan sebagai Doni
Chintami Atmanegara sebagai Nina
Eni sebagai Neneng
Ferdy sebagai Ari
Nhiza Rais sebaga Rani
Endi Utomo sebagai Diki
Citra Ambarsari sebagai Ana
Wahyu Darma sebagai Fahmi
Erman Sendja sebagai Burhan

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait