Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 75

Panditio Rayendra | 16 November 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 75

AKU TERPAKSA PAKAI SUSUK UNTUK MENYAKITI SUAMI DAN MERTUA YANG MEMBUANG AKU

VIA dan Bayu (Pacar Via) minta restu untuk menikah, kepada Wati (Ibunya Bayu). Namun Wati tidak setuju kalau Bayu menikah dengan Via, dengan alasan Via dari keluarga miskin. Dan Wati pun sudah menjodohkan Bayu dengan Maya, wanita sederajat pilihan Wati. Namun Bayu tetap kekeuh ingin menikah dengan Via. Wati kesal karena Bayu tidak mau menuruti perintahnya, bahkan Wati menuduh Via telah pelet Bayu, sehingga Bayu berani melawan keputusan orang tuanya. Wati mengusir Via. Bayu menyusul Via yang pergi meninggalkan rumah. Wati tampak kesal.

Via menangis, jalan sendirian. Tiba-tiba datang Bayu naik motor lalu mengajak Via kabur. Via menyuruh Bayu untuk menuruti kemauan Ibunya, tapi Bayu tetap ingin menikah dengan Via, meskipun kawin lari dan akhirnya menikah. Mereka tinggal disuatu tempat yang jauh dari keramain kota. Mereka tinggal dirumah  kontrakan.

Suatu ketika Bayu mendapatkan kabar bahwa Wati sakit keras dan meminta Bayu untuk segera pulang. Via menyuruh Bayu untuk menjenguk Ibunya. Setiba dirumah, Bayu sedih melihat Wati yang sakit (Padahal pura-pura sakit). Di rumah sudah ada Maya. Wati memohon pada Bayu untuk mengurus dirinya selama sakit. Wati merasa gak enak sama Maya yang selama ini telah mengurusnya. Bayu akhirnya menuruti permintaan ibunya. Bayu menelpon Via, bilang kalau dirinya akan mengasuh Wati hingga sembuh. Tanpa sepengetahuan Bayu, ternyata Wati sudah merencanakan sesuatu dengan Maya. Selama Bayu mengurus Wati yang pura-pura sakit, Maya selalu mencari kesempatan untuk mengambil hati Bayu, dengan terus-menerus memberikan perhatiannya pada Wati, bahkan kepada Bayu. Suatu hari, Wati menyuruh Bayu untuk menikahi Maya, namun Bayu tidak mau, karena ia mencintai Via. Maya pura-pura sedih, bilang ke Wati kalau dirinya memang tak layak menjadi istrinya Bayu. Bayu sempat galau, apalagi melihat Wati yang pura-pura semakin lemah. Wati dan Maya merencanakan sesuatu untuk memfitnah Via. Saat Bayu pulang, Bayu melihat ada lelaki yang sedang berada dirumah kontrakan bersama Via. Padahal lelaki itu adalah orang suruhan Wati dan Maya. Bayu cemburu dan mencurigai Via selingkuh. Tapi Via mengatakan bahwa lelaki itu hanyalah sales product yang menawarkan barang. Namun Bayu tetap saja curiga pada Via.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 75.

Beberapa hari kemudian, Via mual-mual. Rupanya Via hamil. Via senang, lalu kasih tahu Bayu kalau dirinya hamil. Bukannya senang, Bayu malah mencurigai dan menuduh kehamilan Via bukan olehnya. Via shock dituduh Bayu selingkuh. Sejak itulah rumah tangga Via dan Bayu tidak harmonis. Sikap Bayu selalu dingin, bahkan sering bersikap kasar pada Via yang sedang hamil. Via berusaha selalu perhatian pada Bayu, namun perhatian tulus Via dibalas deengan caci maki, bahkan siksaan dari Bayu. Via hanya bisa menangis dan sabar. Bayu yang mulai tidak betah tinggal bersama Via, memutuskan untuk tinggal dirumah ibunya. Selama tinggal dirumah Wati, Bayu yang lagi kesal pada Via, dimanfaatin oleh Maya yang mendekati dan memperhatikan Bayu, membuat Bayu mulai tumbuh rasa cinta pada Maya. Hal itu membuat Wati dan Maya senang. Via resah karena Bayu sudah beberapa hari tidak pulang. Via memutuskan untuk mencari Bayu ke rumah Wati. Setibanya dirumah Wati, Via shock melihat Bayu sedaang bermesraan dengan Maya. Via kecewa dan marah pada Bayu yang tega menghianatinya. Namun Bayu malah memarahi dan mengusir Via. Wati ikut memanaskan suasana, dengan mengompori Bayu agar membenci Via. Bahkan Bayu bilang pada Via, bahwa dirinya akan menikah dengan Maya. Via menangis kecewa, lalu pergi. Diam-diam Wati dan Maya tersenyum jahat.

Via yang sedang hamil, kini tinggal seorang diri di rumah kontrakan. Hingga dirinya diusir pemilik kontrakan karena tidak sanggup bayar kontrakan. Via terlunta-lunta di jalanan, dalam kondisi hamil. Via mengalami depresi dan keguguran. Via menangis histeris. Ekpresi wajahnya begitu memendam kekesalan yang teramat dalam pada Bayu. Bahkan Via membenci pada setiap lelaki. Via mendatangi dukun dan minta dipasangkan susuk.  Salah satu susuk yang diberikan oleh dukun yaitu susuk air mata (Sudah mengkristal) ratu berwajah hijau. Setelah dipasang susuk, banyak lelaki yang terpesona melihat Via. Kesempatan itu dimanfaatkan Via untuk menggaet  lelaki kaya, untuk menguras duit para lelaki itu. Setiap kali Via berkencan, pastilah lelaki yang telah berkencan dengan Via mati selalu memakan tumbal. Tumbal itu untuk ratu berwajah hijau. Kini Via telah menjadi kaya raya. Wati dan Maya mengetahui Via yang sudah kaya. Mereka iri pada Via, lalu mereka menghasut warga untuk mengusir Via, karena akan memperdaya para suami. Warga kesal lalu mengusir Via. Namun ratu berwajah hijau melindungi Via. Ratu berwajah hijau memangsa warga yang akan menyakiti Via. Via balas dendam pada Maya, dengan menjerat Bayu. Bayu terpikat oleh Via. Maya melabrak Via yang telah merebut Bayu. Via malah balik marah ke Maya yang justru telah merebut Bayu. Dendam Via pada Maya tak hanya sampai disitu, Via berhasil menjerat ayahnya Maya. Ayahnya Maya begitu tergila-gila pada Via, hingga dia rela menyerahkan seluruh harta kekayaannya pada Via. Ibunya Maya yang tahu kalau suaminya selingkuh dengan Via, jadi depresi lalu meninggal.

Bayu marah pada ayahnya Maya, karena telah merebut Via. Sebaliknya ayahnya Mayapun marah pada Bayu yang telah menghianati anaknya. Bayu dan ayahnya Maya berkelahi, hingga menyebabkan ayahnya Maya tewas ditangan Bayu. Bayu ditangkap polisi dan dipenjara. Maya dan Wati telah jatuh miskin, karena tempat tinggal dan semua harta mereka dipakai Bayu untuk diberikannya kepada Via. Penyakit Wati semakin parah, Wati memohon pada Via untuk menolongnya. Via gak peduli. Via semakin tamak, ia terus menggasak harta para lelaki yang mengencaninya. Hingga akhirnya Via mengalami karma atas perbuatannya. Via berhenti menjadi wanita penghibur. tubuhnya. Via bertobat memohon ampun pada Allah SWT.

PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 16 November 2018 EPS 75

1. Fitri Rachmadina sebagai Via

2. Habibi Hood sebagai Bayu

3. Anggie Merdianti sebagai Maya

4. Sally marcellina sebagai Wati

5. Abio Abie sebagai Johan

6. endah mulyani sebagai Sumi

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait