Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 16 November 2018

Wida Kriswanti | 16 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Jumat 16 November 2018.

Putri dalam perjalanan mau menemui Rimba. Namun di tengah perjalanan, mobil yang dikendarainya tiba - tiba mogok. Putri keluar untuk mengecek mobilnya. Pada saat yang sama, Dilon dkk serta Eka kebetulan lewat dan melihat Putri. Dilon memutuskan membawa Putri masuk ke mobilnya. 

Sementara itu, di kafe, Rimba menunggu Putri dengan cemas. Padahal sudah satu jam lebih ia menunggu. Rimba juga sudah berkali - kali menghubungi Putri, tapi teleponnya tak pernah diangkat. Rimba melihat jam dan sadar kalau satu jam lagi waktunya Finny pulang. Rimba pun memutuskan pergi dari kafe untuk menjemput Finny. 

Setibanya di tempat Finny, ternyata ada Arik yang juga ingin menjemput Finny. Rimba dan Arik pun bentrok, bahkan hampir berkelahi. Namun Finny menengahi dan Arik pun memilih untuk mengalah. 

Sasya lagi bersiap - siap untuk pulang, tapi perutnya malah terasa sakit. Mules banget, hingga akhirnya Sasya ke kamar mandi dulu. Di toilet, Sasya terduduk lemas.

Finny dan Rimba mampir dulu di tempat makan, Finny bahas masalah Hiro - Milka. Hal ini bikin Rimba jadi bete. Saat itulah Dilon menelepon dan mengabarkan kalau ia menyekap Putri dan menyuruh Rimba darang. 

Rimba yang panik buru - buru pamit dari Finny. Finny yang curiga diam - diam membuntuti. Tidak lupa Finny menghubungi Hiro, memberitahukan lokasinya berada. Rimba sendiri terlihat masuk ke sebuah rumah di mana banyak anak - anak geng motor. Ada Eka juga. Hiro yang tiba langsung mengajak anak - anak Rainbow ke sana. 

Sementara itu, Kei yang mau pulang mendapati Sasya yang tak hanya duduk lemas, tapi juga mual - mual. Kei langsung mendekati Sasya dan tanya kenapa, Sasya kaget.

Demikian sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Jumat 16 November 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait