Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 16 November 2018

Wida Kriswanti | 16 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini, Jumat 16 November 2018.

Kinanti masuk kamar membawa teh manis, di saat itulah ia kaget mendengar teriakan Corrie. Dinda tanya ke Kinanti, memang Corrie bisa melihat dirinya? Kinanti lalu bercerita soal mata batin Corrie yang terbuka karena mengikuti cara di buku. 

Kinanti dan Corrie lalu tertidur, namun tanpa disadari, selimut yang mereka kenakan mulai melayang. Seperti ada sesosok manusia di baliknya. Kinanti dan Corrie yang kedinginan sontak terbangun. Saat mata mereka terbuka, betapa terkejut mereka melihat sosok di balik selimut sedang melayang di hadapan mereka. Keduanya menjerit ketakutan, membuat Hantu Hilda tiba - tiba muncul di belakang mereka. 

Terdengar suara Hantu Hilda berbisik menyeramkan, temaaan ... mari mati bersamaku ...

Corrie dan Kinanti langsung menatap ke belakang dan menjerit ketakutan. Sementara itu Steven mengantar Michelle sampai ke depan rumahnya. Michelle senang banget akhirnya bisa punya waktu bersama Steven. Michelle mengajak Steven bertemu mama dan papanya. Tapi Steven bilang sudah malam. Saat itulah ponselnya berdering, ternyatra mama yang menanyakan keadaannya. 

Kinanti melamun. Berkali - kali ia melihat bayangan tempat les musik. Kinanti lantas berpikir, mungkin ia bisa menemukan petunjuk rumah perempuan yang menghantuinya itu dari tempat les musiknya.

Kinanti mengajak Reno untuk menyelidiki ke tempat les. Namun Reno bilang ini sudah malam dan menyarankan datang besok pagi saja. Kinanti setuju. Demi Corrie, ia harus membongkar misteri ini. 

Saat tertidur di kamarnya, Michelle mendengar suara tangisan. Malas - malasan ia membuka mata, sekelebat terlihat Cyntia yang sedang menangis sambil menatap dirinya dari samping tempat tidur. Akan tetapi bayangan itu langsung hilang begitu Michelle membelakakkan matanya. 

Kemudian Tasya datang dan memberitahu kalau ia ada di depan rumah. Tasya lalu bercerita tentang Corrie yang mengalami kecelakaan. Katanya, Corrie kecelakaan tertimpa pohon di depan rumah Kinanti. 

Demikian sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini, Jumat 16 November 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait