Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 16 November 2018

Binsar Hutapea | 16 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 16 November 2018.

Sore hari Rossy mengantar berkas ke ruang Aris. Rossy hendak buru-buru keluar tapi Aris menahan tangan Rossy dan menatapnya. Ia mengajak Rossy nanti pulang beriringan dan makan bareng. Rossy baper. Rossy lalu buru-buru menarik tangannya dari genggaman Aris dan bilang tak bisa memenuhi ajakannya karena ada acara. Rossy kemudian pergi. Aris bingung dengan ulah Rossy. Rossy kemudian menghampiri mejanya dan memberesi barang-barangnya. Dia berpikir lebih baik buruan pulang daripada Aris nanti bertanya-tanya.

Yuni mencari taksi di depan halte kantor tapi tak kunjung dapat. Saat itu Aris lewat naik motor. Lihat Yuni belum dapat kendaraan, Aris menawarkan untuk bareng. Yuni awalnya menolak. Tapi dia lihat sudah mau hujan dan  harus cepat pulang untuk mengurus Yura dan menengok Putra. Yuni akhirnya mau naik motor Aris. Di atas motor, Yuni canggung berpegangan pada Aris. Tapi Aris meminta Yuni pegangan karena bahaya kalau dia tak melakukan itu. Yuni akhirnya memeluk pinggang Aris. Keduanya jadi baper, tapi berusaha menahan perasaan masing-masing.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 16 November 2018.

Aris dan Yuni menuju kontrakan Putra. Kinanti masih bersama Putra. Yuni serbasalah tapi kemudian bilang akan siapkan rebusan untuk Putra. Putra malah minta Kinanti yang membuatkan karena dia mau berbicara dengan Aris dan Yuni. Keduanya pun bingung. Kemudian Putra menyatukan tangan Aris dan Yuni. Putra lalu bertanya, kalau ia meninggal nanti, apa Aris dan Yuni mau bersatu? Aris dan Yuni sangat kaget. Mereka kembali bilang itu tak mungkin. Aris lalu meminta Putra tak usah berpikir macam-mcam. Aris juga minta Putra jangan minta Yuni berhenti merawat Putra. Kinanti mendengar semua itu dengan sedih. Salman yang kemudian datang juga ikut kaget mendengar hal itu.

Afifah mendadak kangen pada Rangga. Saking kangennya, Afifah sampai melihat dan mencium foto dan baju Rangga. Afifah lalu menelepon rangga. Afifah memintanya pulang malam itu juga karena dia kangen. Rangga bilang tak bisa. Dia lagi sibuk survei dan menyiapkan semuanya. Afifah sedih mendengar jawaban Rangga.

Ia kemudian pergi ke ruang tengah menemui Riris. Riris kemudian menenangkan Afifah dan menyebut kerinduan pada Rangga sebagai bentuk ngidam Afifah. Saat itu bel berbunyi. Afifah lantas membuka pintu. Teryata Rangga ada di hadapannya membawa buket bunga. Afifah kaget. Rangga lalu tertawa dan bilang saat Afifah telepon dia sudah sampai di depan kompleks. Afifah mencubit Rangga dengan gemas dan manja karena mengerjainya.

Afifah bilang sangat kangen pada Rangga. Rangga mengatakan dia pun kangen Afifah dan bayi dalam kandungannya. Kiara kemudian muncul. Dia tanya, kangen Jiara juga enggak? Afifah dan Rangga tertawa lalu memeluk Kiara.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 16 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait