Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 18 November 2018 EPS 77 

Binsar Hutapea | 18 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV hari ini 18 November 2018 EPS 77 

BAPAK MATI, MELAHIRKAN HANYA ARI-ARI AKHIRNYA DICERAI SUAMI HARGA YANG DIBAYAR UNTUK MEMELIHARA TUYUL

Lidya adalah seorang gadis yang keras kepala. Suatu ketika Lidya tidak sengaja melihat Farhi (Pacarnya) sedang jalan dengan Tanti. Lidya jadi cemburu dan langsung melabraknya. Pertengkaran terjadi dan pucaknya Tanti menyuruh Fahri memilih dia atau Lidya. Fahri ternyata milih Tanti yang anak orang kaya. Lidya semakin kesal dan langsung menganiaya Tanti. Fahri jadi cemas dan mengusir Lidya.

Lidya jadi dendam dan akhirnya memutuskan memelihara tuyul. Namun hal itu diketahui ibu dan ayahnya. Mereka tentu saja jadi marah dan meminta Lidya bertobat dan membuang tuyul peliharaannya. Namun Lidya tidak menggubrisnya. Bahkan ayah Lidya akhirnya meninggal saat mau membuang yuyu mainan tuyulnya. Ibunya jadi sedih. Sementara Lidya yang sudah gelap mata malah senang, karena dengan meninggalnya ayahnya, tidak akan ada lagi yang akan melarangnya memelihara tuyul. Lidya pun semakin menjadi.

Lidya berangsur membaik. Berkat tuyul peliharaannya Lidya bisa membeli apa pun yang diingkannya. Namun suatu ketika Tanti mencurigainya memelihara tuyul. Lidya yang tidak ingin perbuatan jahatnya sampai diketahui warga lalu melabrak Tanti. Fahri yang lagi bersama Tanti jadi marah dan mau menghajarnya. Beruntung Dimas menolongnya. Lidya pun jatuh hati sama Dimas dan mereka pun akhirnya menikah.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV hari ini 18 November 2018 EPS 77 

Beberapa bulan kemudian Lidya hamil. Lidya dan Dimas senang dan siap menyambut kehadiran buah hatinya. Namun saat lahiran, yang dilahirkan Lidya hanya ari-ari saja. Sementara bayinya hilang karena menjadi korban dari pesugihan yang dilakukannya. Lidya jadi sedih, terlebih ketika Dimas menjatuhkan talak dan pergi meninggalkannya.

Lidya menemui paranormal untuk memutuskan perjanjian gaibnya. Namun paranormal malah tewas dihabisi tuyul peliharaan Lidya. Lidya pun jadi kebingungan. Sementara itu ibunya yang tidak ingin Lidya terus-terusan terjebak dalam perbuatan dosa lalu meminta Lidya untuk tobat. Namun Lidya yang memang lagi kalut tidak pernah menggubrisnya.

Singkat cerita Lidya menikah lagi dengan pria-pria lainnya. Namun nasibnya selalu sama karena setiap kali mau melahirkan bayinya, yang keluar hanya ari-arinya saja. Sementara bayinya hilang karena jadi korban pesugihan yang pernah dilakukannya. Lidya pun akhirnya menjadi pergunjingan warga. Lidya pun jadi murka dan langsung melabrak warga.

Sementara itu Fahri yang kini telah menikah dengan Tanti jadi bingung karena tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya Tanti. Fahri yang sempat mendengar desas-desus jika Lidya memelihara tuyul lalu kembali mendekati Lidya, merayunya dan mengajaknya menikah. Lidya yang terkena bujuk rayu menerima ajakan Fahri. Lidya pun menikah buat yang ke 4 kalinya. Fahri yang sejak awal tidak punya pekerjaan lalu menyuruh Lidya memelihara kembali tuyulnya dan meminta tuyulnya untuk mencari uang.

Lidya dan Fahri jadi banyak uang. Sementara warga yang sering kehilangan uang jadi marah dan curiga yang memelihara tuyul dikampungnya adalah Lidya. Fahri yang tidak sengaja mendengar percakapan warga jadi cemas, takut menjadi sasaran kemarahan warga. Fahri pun lalu mengambil semua uang hasil tuyul Lidya dan membongkar semuanya pada warga. Lidya dan ibunya kaget. Lidya lalu berusaha menyangkal ucapan Fahri. Namun Fahri yang ingin membuktikan tuduhannya lalu meminta warga untuk melihat proses lahiran Lidya. Jika Lidya bisa melahirkan bayinya maka tuduhannya salah. Namun jika Lidya hanya melahirkan ari-ari seperti sebelumnya, berarti Lidya emang memelihara tuyul.

Benar saja, Lidya hanya melahirkan air-ari saja. Sementara bayinya hilang entah ke mana. Warga pun jadi murka dan sepakat mengusir Lidya dan ibunya dari kampungnya. Lidya dan ibunya jadi terlunta-lunta. Ibunya yang tidak ingin melihat Lidya terus-terusan terjebak dalam perbuatan dosa kembali meminta kepada Lidya untuk taubat. Lidya yang sudah jera akhirnya menuruti permintaan ibunya. Namun saat Lidya mau memohon ampun sama Allah, tuyul muncul, mencekiknya hingga membuatnya tidak bisa berbicara. Ibunya jadi cemas. Beruntung tak lama Agam datang dan langsung menolong Lidya. Agus yang melihat tuyul lalu mengusir tuyul sama bambu kuning.

Lidya dan ibunya lega. Lidya lalu berterima kasih pada Agam. Namun Agam malah menyuruh Lidya berterima kasih pada Allah. Lidya jadi terharu dan jatuh hati sama Agam. Lidya pun lalu mengucapkan terima kasih sama Allah sambil kemudian mohon ampun atas semua perbuatannya. Ibunya bernafas lega karena kali ini Lidya sudah bisa memohon ampun pada Allah.

Beberapa bulan kemudian Lidya pun menikah akhirnya dengan Agus dan memulai kembali lembaran hidupnya yang baru.

PEMAIN:

Puy Brahmantya sebagai Lidya

Robby Sutanto sebagai Fahri

Hendrayan sebagai Dimas

Silvana Herman sebagai Tuti

Dicky Andryanto sebagai Komar

Yanny Melwani sebagai Tanti

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV hari ini 18 November 2018 EPS 77 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait