Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Minggu 18 November 2018 Episode 12

Binsar Hutapea | 18 November 2018 | 14:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV hari ini Minggu 18 November 2018 Episode 12.

Setelah apa yang telah dilakukan Aminah untuk Devano, justru Devano sendiri malah mengkhinati  Aminah dan menuduh Aminah melakukan itu hanya untuk uang. Ruslan mengamuk dan bawa Aminah pergi. Tapi Devano atas kelakukanya sendiri tanpa sengaja menjantuhkan kantong darah dan dia jadi sesak. Semua panik, dokter datang sampai akhirnya Devano bisa di tangani. Tapi Devano malah memfitnah Aminah pada keluarga Diva. Dia bilang kalau Aminah sengaja mendonorkan darah hanya demi membela Ridho agar tidak melaporkan Ridho ke polisi.

Sementara itu Yani ingat nomer plat mobil Ruslan muda yang dulu bawa anaknya. Chandra lalu melacak mobil itu hingga sampai pada pemiliknya. Tapi ternyata kakek pemilik mobil cerita kalau dia tidak pernah menemukan anak di jalan dan mobilnya pernah di jual ke orang lain meksipun di balikiin lagi. Chandra dan Yani sedih kehilangan jejak anaknya lagi.

Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV hari ini Minggu 18 November 2018 Episode 12.

Alfan yang kini kerja lagi di perusahaan Pak Toni malah jadi pesuruh. Alfan kesal merasa terhina karena pekerjaanya disuruh-suruh orang lain. Rina suruh Alfan datang ke Aminah dan minta Ruslan bicara ke Pak Toni agar pekerjaannya yang dulu di kembalikan lagi. Tapi Alfan tidak mau, akhirnya Rina yang datang menemui Aminah.

Rina malah marah-marah pada Aminah dan pura-pura mau bunuh diri minum racun bersama Fandy. Aminah kaget dan menghalanginya tapi Aminah malah jatuh dan pingsan setelah itu Rina pergi bawa Fandy.

Ruslan dan Ridho kaget ketika melihat Aminah pingsan. Mereka mengira Aminah meninggal.

Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV hari ini Minggu 18 November 2018 Episode 12.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait