Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018

Panditio Rayendra Senin, 19 November 2018 14:30:51
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 19 November 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018

Reno bilang kalau ia mau ngomong penting sama Kinanti. Kinanti persilahkan. Reno masih gugup. tangannya menyembunyikan kado. Kinanti penasaran sebenarnya Reno mau ngomong apa.

Reno sudah mulai ngomong, kata pengantar, tapi saat itu Kinanti lihat cewek wajahnya mirip banget sama Dinda.

Kinanti kejar “Dinda” tapi udah gak ada, kehilangan jejak. Reno nenangin Kinanti, merasa Kinanti berhalusinasi. Kinanti jadi mikir mungkin juga ia berhalusinasi. Reno minta Kinanti mengikhlaskan Dinda.

Corrie dan Tasya sedih lihat Michelle yang masih drop banget. Mereka berharap kehadiran Steven bisa ngasih support ke Michelle. Datang Ferly. Corrie dan Tasya usir Ferly.

Reno datang ke rumah Kinanti disambut oleh Mirna. Mirna kemudian manggil Kinanti. Tak lama Kinanti keluar dengan gaun pesta yang tampak anggun dan cantik. Reno sampai bengong.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018.

Tampak suasana pesta ultah Bella yang sangat meriah. Para pengunjung sudah pada datang. Reno dan Kinanti masuk ke rumah Thomas, disambut oleh Bella. Reno dan Kinanti lalu sambil ngasih kado mereka.

Reno dan Kinanti kemudian bertemu dengan Steven dan Michelle cs yang sudah datang lebih dulu. Steven bete liat Reno datang sama Kinanti. Reno malah nyindir Steven cocok sama Michelle.

Thomas dan Lidya membuat pengumuman kalo acara potong kue akan segera dimulai. Semua tamu berkumpul ke tengah. Bella kemudian memotong kue dan memberikan kue pertamanya pada papa dan mamanya.

Kinanti jalan lewat pinggir kolam renang, mau ke toilet. Tiba-tiba Michelle yang ada didekat situ sengaja nabrak Kinanti, hingga Kinanti kecebur ke kolam renang. Kinanti pun teriak kaget.

Bella kasih baju ke Kinanti buat ganti. Kinanti lalu ganti baju ke kamar mandi yang ada didalam kamar Bella. Sementara Bella nunggu di kamar sambil senyum-senyum lihat foto-foto di hpnya. tiba-tiba pintu dibuka dari luar, muncul badut dan tarik Bella. Bella kaget.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore