Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018

Panditio Rayendra | 19 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018

Emon dan Kei yang di kamar hotel dan candle light dinner. Mereka bernostalgia setahun yang lalu mereka jadian. Tapi Emon mengoreksi, bukan jadian, kita kan gak pernah jadian. Kei bilang, iya, ya.
 
Hiro menghadapi lawan lawannya yang lebih besar badannya. Hiro tampak berhasil mengalahkan setiap lawannya dan maju ke babak berikutnya.


Andra Jay dan Gerry berpisah di sebuah persimpangan. Mereka menyesali kegagalan membuat Faran mengaku dan membawanya ke polisi. Mereka lalu harus waspada akan pembalasan anak-anak Venom.

Sasya dan Bu Irene malah ketemu sama Vito dan selingkuhannya. Sasya shock banget dan Sasya ribut sama cewek itu. Sasya menamparnya. Bu Irene juga marah-marah sama Vito.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018.

Kei kaget. Bunda ngapain di sini. Bu Irene agak bingung menjawab karena tak mungkin bilang mau memergoki Kei sama Emon. Bu Irene akhirnya bilang bahwa mereka mencurigai Vito dan mencoba cari tahu dan ternyata Vito selingkuh. Dia lagi dinner sama perempuan lain. Kei shock.

Toni dan rimba masuk ke kosan Toni. Toni tanya sama Rimba apa papa dan mamanya tidak cari Rimba. Rimba menjawab mereka mencari, tapi Rimba tak pernah angkat teleponnya. Rimba lalu bilang tidak usah memikirkan orangtuanya.
 
Kei dan Emon datang ke Bu Irene yang masih kebingungan. Memangku Sasya sambil duduk di trotoar. Kei agak gugup sama Emon. Tapi Bu Irene tidak mau membahas soal kebersamaan mereka. Bu Irene mengajak Kei mengangkat Sasya ke mobil.

Andra sampai di rumah dan kaget ternyata Tari sudah bangun dan cari Andra. Tari curiga dan mempertanyakan Andra dari mana. Andra terpaksa menceritakan. Tari shock. Duuh, Ndra. kamu malah memperkeruh suasana.

Hiro sudah di rumah lagi dan habis sholat. Hiro berdoa untuk keselamatan Milka. Agar selalu dilindui oleh Allah Swt dari segala kejahatan. Diberikan kesehatan dan keberkahan hidup. Hiro juga berdoa memohon supaya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait