Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 21 November 2018 Episode 36

Christiya Dika Handayani | 20 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 21 November 2018.

Jatin memberitahu Rajnath kebenaran tentang Sakshi. Rajnath tercengang ketika ia mengetahui jika Sakshi menyadari soal perselingkuhannya dengan Raima. Rajnath pun kembali ke rumah dan menodongkan pistol ke Sakshi. Dr. Dayal dan Durga berencana untuk membebaskan Dev dengan bantuan barang bukti yang telah dikumpulkan.

Dev meyakinkan Mr. Mathur bahwa ia akan membantunya, jika ia mengungkapkan rahasia yang diketahuinya. Rajnath berpura-pura peduli pada Suchitra dan meminta maaf padanya. Durga memutuskan untuk mencari keberadaan Shaurya. Durga memarahi Shaurya karena menghinanya. Sementara itu, Sakshi hancur saat Durga memberitahu pengadilan bahwa ia memiliki bukti video untuk membuktikan Dev tidak bersalah Dev.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 21 November 2018 Episode 36.

Setelah menunjukkan bukti video Dev dibebaskan. Shaurya dan Karan kesal setelah mengetahui Dev dibebaskan dari penjara. Rajnath marah dan bersumpah untuk merusak kehidupan Sakshi.

Durga meminta Dr Dayal menyembunyikan identitasnya dari Dev. Sakshi memindahkan Shaurya ke pusat fisioterapi Dr Sanjukta. Suchitra gembira saat Dev keluar dari penjara. Rajnath memutuskan untuk memperoleh bukti video yang dapat melawan Sakshi.

Rajnath meminta Kangana menjauh dari Karan. Dev memberitahu Suchitra bahwa ia bertemu Mathur di penjara. Mathur mengungkapkan kepadanya tentang kejahatan Rajnath, Sakshi dan Surya. Dev mengatakan pada Suchitra dengan tujuan untuk mengumpulkan bukti melawan mereka.

Durga memberi tahu Suchitra bahwa ia juga mengalihkan bagiannya dari saham Goenka Industries ke Dev. Dev memberi tahu Rajnath bahwa ia akan memimpin industri Goenka karena ia sekarang memegang mayoritas saham.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 21 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait