Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 455

Binsar Hutapea | 19 November 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 19 November 2018 Episode 455.

Rossy berada di dalam mobil Aris. Rossy ajak Aris menjemput Yuni. Aris bingung. Tapi Rossy tetep bersikeras. Aris akhirnya setuju. Yuni sedang menunggu taksi/angkutan di halte saat mobil Aris datang. Rossy yang melihat Yuni menyuruh Aris berhenti. Rossy lalu menawarkan Yuni untuk bareng. Yuni lega meliat Rossy sudah bersama Aris lagi. 
Rossy menyuruh Yuni duduk di depan biar dia yang di belakang. Yuni kaget dan menolak. Tapi Rossy beralasan dia kedinginan bila terkena AC. Sementara kalau Rossy dan Yuni di belakang berdua kasihan Aris, seperti sopir. Akhrinya Yuni setuju.

Mereka pun berangkat. Namun saat di lampu merah, mendadak Rossy turun. Dia pergi naik ojek. Aris dan Yuni kaget. Yuni yang curiga bertanya kenapa Rossy sepertinya ingin mereka bisa berduaan? Aris tertegun. Aris akhirnya terpaksa jalan karena lampu sudah hijau. Aris bilang nanti dia akan tanya Rossy begitu sampai di kantor.

Ivan mendatangi kantor Rossy dan ingin melakukan pendekatan padanya. Tapi ia malah bertemu Yuni. Ivan sinis ke Yuni dan menuding Yuni pengin baget bersatu sama cinta laknatnya, sampai suruh Putra minta Rossy putus hubungan dengan Aris. Yuni kaget saat tahu Putra menyuruh Rossy putus dari Aris. Yuni lalu minta Ivan jangan asal bicara. Ivan bilang tak asal bicara. Dia bilang tanya saja ke Rossy atau Putra. Ivan kemudian pergi meninggalkan Yuni. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 19 November 2018 Episode 455.

Afifah tampak mengerjakan pekerjaan Rangga. Dia membeli barang, bikin surat ini-itu, dan mengirimkan laporan ke klien. Afifah mengerjakan dengan sigap. Sementara itu 
Rangga yang berada di rumah cemas apakah Afiah bisa mengerjakan pekerjaanya. Saat itu klien Rangga menelepon dan kasih tahu kalau dia puas dengan laporan dan pilihan barang yang dikirim lewat email barusan. Rangga kaget dan merasa bersalah karena sudah sempat underestimate pada Afifah. Rangga pun berniat kasih kejutan ke Afifah pas dia pulang nanti.

Di hari yang berbeda, Rangga sudah baikan. Bi Nanik masuk mebawa surat tagihan dan kasih ke Rangga. Rangga di kamar buka surat tagihan itu. Rangga kaget karena lihat tagihan yang besar 2,3 M per bulan tak mengurangi utang pokok. Walau pun sudah tahu jumlah tagihan per bulannya Rangga tetap saja syok dan tegang. Tapi rangga
berusaha menenangkan diri karena semua sudah dia perhitungkan. Afifah kemudian masuk ke kamar. Afifah kaget lihat tagihan yang sebesar itu dan tak mengurangi utang pokok. Rangga menenangkan dan menjelaskan ke Afifah kalau pinjaman di awal memang seperti itu. Afifah jadi cemas. Kalau proyek ini gagal, mereka harus bagaimana? Cari dari
mana uang buat cicil utang ini? Rangga lagi-lagi menenangkan Afifah. Dia bilang proyek ini tak akan gagal. Namun Afifah masih stres memikirin utang sebesar itu. Rangga mengingatkan Afifah dan minta dia jangan stres karena sedang mengandung. 

Riris yang mendengar pembicaraan tersebut curiga Afifah dan Rangga sedang ada masalah. Saat Rangga tak ada, Riris tanya ke Afifah. Afifah bercerita ke Riris. Riris kaget karena ternyata cicilan bank-nya sebesar itu. Tapi Riris menenagkan Afifah. Rangga tak bakalan bangkrut dan pasti bisa membayar. Tapi Afifah tetap cemas. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 19 November 2018 Episode 455.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait