Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 21 November 2018 Episode 15

Panditio Rayendra | 21 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 21 November 2018 Episode 15

HARTO yang sedang bersama SUPIR tanpa sengaja melihat RUSLAN. HARTO segera memberitahu CHANDRA untuk datang menyusul. Agar tidak kehilangan jejak, HARTO segera menyeberang jalan untuk menemui RUSLAN. Tapi malang ada pick up yang menabraknya hingga HARTO kritis. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, HARTO sempat menyampaikan pada RUSLAN yang membantunya bahwa ada orangtua yang sedang mencari anak yang dipungut RUSLAN. RUSLAN menceritakan itu pada AMINAH. Keduanya sedih tapi akhirnya sadar bahwa RIDHO berhak bertemu orangtua kandungnya

RUSLAN dan AMINAH mendatangi rumah sakit tempat HARTO dirawat untuk menanyakan keberadaan orangtua RIDHO. Tapi HARTO masih koma hingga mereka hanya meninggalkan nomor telpon ke INDRI, anak HARTO. LIA mengikuti CHANDRA ke rumah sakit hingga memergoki CHANDRA tengah menenangkan INDRI. LIA mengamuk karena menuduh CHANDRA selingkuh dengan INDRI. CHANDRA menjelaskan bahwa dia tidak ada hubungan apapun dengan INDRI tapi LIA tidak percaya. CHANDRA akhirnya meninggalkan LIA yang masih emosi.

DEVANO yang tidak ingin CHANDRA menemukan anak hilang itu agar warisan CHANDRA tidak dibagi dua. DEVANO mencari tahu lewat INDRI hingga dia menyadari orang yang dicari HARTO adalah RUSLAN-AMINAH, berarti anak angkat itu adalah RIDHO.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 21 November 2018 Episode 15.

RIDHO kebingungan karena FITA tiba-tiba menjauh darinya, tidak bisa dihubungi ataupun ditemui.

RINA mendapat ide baru untuk mencari uang. Dia paksa FANDY untuk berpura-pura sakit dan duduk di kursi roda. Setelah itu RINA memberitahu teman-temannya bahwa FANDY sakit keras dan butuh banyak biaya, tapi dia tidak punya uang. Teman-teman RINA kasihan lalu menggalang dana untuk FANDY. Awalnya ALFAN tidak tahu dan marah, tapi setelah dijelaskan RINA, dia pun mendukung rencana RINA tersebut.

LIA masih terus mengikuti CHANDRA, bahkan kini DIVA dan DEVANO ikut mendukung LIA. Mereka sama-sama mengikuti CHANDRA yang membawa YANI ke rumah sakit karena keadaannya makin kritis. Di sinilah LIA, DIVA dan DEVANO memergoki CHANDRA tengah berada di dalam ruang perawatan rumah sakit, mencium kening YANI.

CHANDRA menjelaskan pada LIA, DIVA dan DEVANO bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan YANI sebelum menikahi LIA. Kini CHANDRA baru mengetahui bahwa dia dan YANI memiliki anak laki-laki yang tidak diketahui keberadaannya. Hanya HARTO yang tahu siapa orang yang merawat anaknya. DEVANO yang tidak ingin CHANDRA menemukan anaknya itu karena tidak ingin berbagi harta warisan. Diam-diam DEVANO mengorek informasi dari INDRI dan tidak menyangka kalau RUSLAN-AMINAH juga sedang menunggu informasi dari HARTO yang masih koma. DEVANO pun mengambil kesimpulan bahwa RIDHO-lah anak CHANDRA yang dipungut RUSLAN.

DEVANO berusaha menabrak RIDHO tapi AMINAH yang melihat itu segera memperingatkan RIDHO hingga RIDHO terhindar dari kecelakaan. Tapi mereka tidak mengenali mobil DEVANO. Belum puas, DEVANO mencari tahu RIDHO lewat FANDY. FANDY yang polos memberitahu bahwa RIDHO menyusul FITA yang akan pulang kampung ke terminal. DEVANO melihat RIDHO menaiki salah satu bus untuk mencari FITA. DEVANO mengikuti bus itu, hendak mencelakai RIDHO tapi DEVANO tidak sempat melihat RIDHO turun dari bus itu.

DEVANO terus mengikuti bus sampai puncak lalu dia sengaja memotong bus hingga supir kaget dan tidak bisa mengendalikan bus. Akibatnya bus masuk ke dalam jurang.

RIDHO menonton berita kecelakaan dan histeris saat diberitahu salah satu korban meninggal adalah FITA, diperlihatkan juga foto KTP FITA. Mungkinan itu Fita Selamat dalam kecelakaan Itu?

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 21 November 2018 Episode 15.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait