Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018 Episode 37

Christiya Dika Handayani | 21 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 22 November 2018.

Durga memberi tahu Suchitra bahwa ia juga telah mengalihkan bagian sahamnya di Goenka Industries pada Dev. Dev memberi tahu Rajnath bahwa ia akan memimpin industri Goenka karena dirinya sekarang memegang mayoritas saham.

Sakshi mengetahui soal kecelakaan Surya. Ia pun bergegas bertemu dengannya, tetapi Surya justru menghinanya. Hal ini membuat Sakshi curiga pada Akram. Sementara itu, Rajnath berpura-pura menjadi Akram dan memeras Sakshi. Dev tertekan setelah mengetahui bahwa Nitya sudah meninggal.

Divya bersumpah akan menghancurkan kehidupan Surya. Sementara itu, Rajnath yang berpura-pura menjadi Akram, melakukan ancam pada Sakshi. Ia memperingatkan Sakshi bahwa dirinya akan mengajukan bukti tentang Surya kepada polisi, jika ia menolak memberikan bukti kepadanya.

Dev yang marah meminta Dr Dayal memberinya informasi tentang Nitya. Dr Dayal lantas mengungkapkan pada Dev jika Nitya masih hidup. Dev memberi tahu Durga bahwa ia telah mengetahui tentang identitasnya. Dev pun menyatakan cintanya pada Durga. Sementara itu, Rajnath memutuskan untuk membuat Kangana menikah dengan Karan.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018 Episode 37.

Dev memutuskan jika ia tidak akan mengungkapkan kepada Durga tentang dirinya yang sudah menyadari identitasnya. Di sisi lain, Dev menyarankan Rajnath untuk menjadikan Durga sebagai anggota dewan mereka. Namun hal ini ditolak Sakshi. Ia mengatakan jika Durga tidak memiliki saham perusahaan. Sakshi pun meminta para anggota memberikan suara mereka untuk memilih ketua.

Rajnath akhirnya memperoleh bukti video dari Sakshi. Ia lalu memberi tahu Basu jika dirinya telah mengusulkan agar Karan menikah dengan Kangana. Rajnath pun meminta Basu mengumumkannya ke media.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 22 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait