Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 21 November 2018

Wida Kriswanti | 21 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Rabu 21 November 2018.

Atas kebaikan Emon yang mau menyumbangkan darahnya, Bu Irena dan Pak Edi sangat berterima kasih. Dokter juga bilang kalau saat ini hanya tinggal menunggu proses transfusi darah dan mengajak semua berdoa agar diberi kelancaran. Di musala rumah sakit, Gerry berdoa dengan penuh kesungguhan untuk kesembuhan dan keselamatan Sassya. Tidak lupa, berdoa agar Sasya ikhas menerima cobaan yang sedang dialaminya. 

Sementara itu Mawar berusaha menghubungi Gerry namun tidak diangkat - angkat. Mawar cemas dan bingung, kemudian dia menelepon Jay yang diketahui paling dekat dengan Gerry. Selesai berdoa di musala, Gerry mendapatkan pesan dari Jay kalau Mawar menghubunginya. Gerry langsung menelepon balik Mawar dan mengetahui kalau Mawar agak galau memikirkan dirinya. 

Eka sudah kembali ke basecamp bersama dua anak Venom yang lain, yaitu Putra dan Andreas yang juga gagal mencari info di rumah panti asuhan. Mereka cerita ke Delon dan Delon kesal dengan kegagalan ini. 

Kembali ke rumah sakit, ada Hiro yang menunggui Sasya di ruang IGD. Mendadak seorang pria misterius menghubunginya dan bilang butuh bantuan Hiro. Ada imbalan uang jika Hiro bersedia membantunya. Diiming - iming bayaran lumayan, Hiro mengiyakan untuk bertemu. Setelah bertemu, Hiro memperkenalkan dirinya kepada pria misterius itu. Tapi pekerjaan yang akan diberikan kepadanya belum dijelaskan dengan detail. Akan mendapat tugas apa ya Hiro?

Demikian sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Rabu 21 November 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait