Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini, Rabu 21 November 2018

Wida Kriswanti | 21 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Rabu 21 November 2018.

Suci menjawab telepon dari dokter Ririn yang memintanya bertemu karena ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Suci bilang akan segera berangkat ke rumah sakit. Tapi dalam hati Suci cemas dengan apa yang akan dibahas dokter Ririn dengannya. 

Suci langsung memberitahukan Aditya dan Marcel tentang telepon dari dokter Ririn. Di rumah sakit, Suci mendapatkan dokter Ririn yang menjelaskan kalau kondisi kesehatan yang dialami Ronny agak rumit dan juga langka. Kanker yang akan membuat tubuh Ronny secara perlahan kehilangan kemampuan untuk pembentukan sel baru di tubuhnya. 

Kemudian dokter Ririn menjelaskan kalau sel induk dengan komposisi yang sama akan bisa direproduksi hanya jika keduanya memiliki anak lagi. Hanya itu satu - satunya jalan keluar yang bisa diusahakan. Mendengar kabar tersebut, Suci menangis. Ia bingung dengan cobaan yang terus saja mendatanginya. 

Di rumah, Ronny terlihat sedang bermain. Farhan dan Wahida bertanya tentang situasi Ronny pada Suci. Suci hanya bilang, kalau untuk saat ini situasinya masih stabil. Melihat gelagat aneh pada diri Suci, Marcel bertanya ada apa. Namun kepada Marcel, Suci memutuskan untuk merahasiakan kondisi Ronny yang sesungguhnya. 

Demikian sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Rabu 21 November 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait