Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 21 November 2018

Wida Kriswanti | 21 November 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 21 November 2018.

Leni sedang kerja lembur di dapur kafe, saat itulah Rico menghampirinya. Rico serba salah, tapi dia meminta maaf dan meminta Leni berhenti kerja dari kafe. Leni kaget. Lalu Rico beralasan kalau istrinya curiga dan cemburu kepadanya. Leni bisa memahami situasi yang dialami Rico.

Keputusan Leni untuk berbagi resep andalannya untuk kafe Rico, malah membuat Rico makin tidak enak hati. Bersamaan dengan itu, Rico malah terkesan dan kagum dengan Leni. 

Aris mengajak Rossy ke rumah Rangga dan Afifah, karena Kiara meneleon dan memintanya datang karena kangen. Tapi ternyata Ivan sudah duluan menjemput Rossy. Aris sedih. Akhirnya ia menemui Kiara sendirian. Kiara senang, tapi Kiara memberi tahu Aris kalau Afifah sedang sedih. Aris bingung. 

Melihat Afifah ada di taman rumah, Aris menghampiri. Afifah akhirnya memberitahu Aris kalau kandungannya bermasalah. Ia kena tokso yang menyebabkan kandungannya terancam. Andai dilahirkan pun, bisa jadi dalam kondisi cacat. Aris kaget. 

Sementara itu, Rossy sudah pulang diantar Ivan. Ia kaget mendapati Aris ada di rumahnya. Aris lalu bilang, bahwa ia tak akan menyerah untuk membuat Rossy kembali yakin padanya. Aris lalu memberi setangkai mawar ke Rossy dan bilang kalau setiap hari ia akan memberikannya kepada Rossy sampai ia mau menerima dirinya lagi. 

Kembali ke Rico, Desi yang mengetahui kalau Leni bersedia berhenti kerja jadi tertegun. Di satu sisi dia puas Rico memilih dirinya, tapi kemudian dia terkejut dengan sikap Rico yang menjadi bete di hadapannya. 

Demikian Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 21 November 2018.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait