Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 22 November 2018

Binsar Hutapea | 22 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 22 November 2018.

Desi antar Rian ke sekolah. Rian bertanya ayah Riko di mana? Desi bilang tadi pagi-pagi sekali sudah berangkat ke kafe. Rian tanya apa Desi memang melarang Leni bekerja di kafe? Rian juga ikut sedih karena Leni sangat baik.

Afifah dan Aris bertemu. Aris lalu kasih tahu Afifah semalam dia sudah kasih cincin tunangan ke Rossy. Afifah kaget. Aris bilang dia ingin Rosy jadi tunangannya. Afiffah mendukung kalau itu yang terbaik buat Aris.

Aris juga bercerita soal kasus Rossy yang klepto di toko berlian. Afifah kaget. Afifah lalu bilang toko perhiasan itu dulu pernah bikin event dengan dia dan dia kenal baik pemiliknya. Afifah janji akan bicara.

Aris lalu menanyakan soal proyek Rangga. Afifah tampak sedih. Afifah kemudian bercerita ke Aris kalau pemilik tanah sudah protes dan kemarin Rangga tak bisa loading barang. Tapi klien Rangga tetap meyakinkan kalau semua aman.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 22 November 2018.

Pagi hari Kinanti datang lagi ke rumah Putra untuk menengoknya. Ia membawa bunga lagi. Melihat Putra dan Yuni ada di sana, Kinanti sedih. Ia meninggalkan bunga dan pergi lagi.

Yuni saat hendak ke kantor melihat bunga itu lagi. Yuni tertegun dan kasih tahu Putra. Yuni sampaikan ke Putra, apa itu Kinanti? Kinanti mungkin mau kasih semangat ke Putra. Putra tertegun.

Aris mendampingi Rossy fisioterapi. Ia ikut membantu ganti perban dan lain sebagainya. Rossy bilang tak usah dan menepis tangan Aris. Tangan mereka kemudian bersentuhan. Rossy jadi baper.

Afifah lagi bekerja di kantor sambil membuka medsos. Saat itu Afiffah kaget baca berita terbaru soal Hotel Nusa Indah yang dihentikan pengerjaannya karena terkait masalah hukum dengan pemilik tanah. Afifah panik. Afifah lantas meelepon Rangga.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 22 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait