Sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 26 November 2018 Episode 39

Christiya Dika Handayani | 25 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 26 November 2018.

Durga bersikeras mengajak Kangana bertemu Payal. Mr Basu memberitahu Anuradha tentang Karan yang mengusulkan pernikahan dengan Kangana. Anuradha yang geram menolak untuk menghadiri pernikahan Karan.

Shaurya bertanya pada Dr. Dayal soal keberadaan Nitya. Dev memberitahu Durga bahwa mereka akan bertemu Dr. Dayal. Kemudian, Shaurya menembak Dr. Dayal.

Dev dan Durga mengantar Dr. Dayal di rumah sakit. Namun, Dr. Dayal yang terluka parah meninggal di rumah sakit. Sakshi lantas memberitahu Rajnath tentang kematian Dr. Dayal. Ia pun mencurigai ada campur tangan Shaurya di balik kematian Dr. Dayal.

Durga yang marah menolak menerima bantuan Rajnath dan Sakshi untuk menemukan pembunuh Dr. Dayal. Aakash memberi tahu Durga bahwa ia akan membantunya menghancurkan keluarga Goenka. Seorang manajer bank memberi tahu Sakshi bahwa Dr Dayal telah memintanya untuk memberikan kunci loker kepada Durga.

Sakshi yang curiga pada Durga setelah membaca surat Dr. Dayal, bersikeras memintanya melakukan tes DNA pada mayat Dr. Dayal. Sementara itu, Durga bersumpah untuk menemukan bukti soal pembunuh Dr. Dayal.

Sakshi memberikan rambut Durga untuk tes DNA. Dev dan Durga melaksanakan pemakaman Dr. Dayals. Belakangan, manajer bank, Shabir, memberi tahu Durga tentang loker Dr. Dayals di bank mereka. Di sisi lain, Kangana mengikuti Karan untuk menemukan keberadaan Basus.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 26 November 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait