Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 40

Christiya Dika Handayani | 26 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Selasa 27 November 2018.

Sakshi memberikan rambut Durga untuk tes DNA. Dev dan Durga melaksanakan pemakaman Dr. Dayals. Belakangan, manajer bank, Shabir, memberi tahu Durga tentang loker Dr. Dayals di bank mereka. Di sisi lain, Kangana mengikuti Karan untuk menemukan keberadaan Basus.

Sanjukta terkejut melihat Shaurya bisa berdiri sendiri. Shaurya kemudian kembali ke rumah. Sementara itu, Aakash dan Durga mencari rumah Raina untuk mencari bukti demi melawan Rajnath.

Durga memarahi Shaurya karena perilaku mesumnya. Kemudian, Durga membuat Basu menyadari kesalahannya. Basu pun setuju untuk membantu Durga. Sementara itu, dokter memberi tahu Sakshi bahwa DNA Durga tidak cocok dengan Dr. Dayal.

Sakshi memarahi Rajnath karena sikap buruk padanya dan Shaurya. Saat itu, Aakash dan Durga menguping pembicaraan mereka. Rajnath berpura-pura sedih dan meminta maaf kepada Sakshi atas kesalahannya. Aakash dan Durga lalu mengikuti Sakshi untuk mengetahui tentang bukti video.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Selasa 27 November 2018.

Aakash dan Durga mengikuti Sakshi ke panti asuhan. Mereka mengetahui bahwa bukti video soal Rajnath ada di panti asuhan. Sementara itu, Dev memutuskan untuk menemui Mohanti demi mengungkap kebenaran tentang pembunuhan Dr. Dayal.

Dev mengetahui jika Mr. Mohanti dan Shaurya terlibat dalam pembunuhan Dr. Dayal. Ia juga tahu bahwa Rajnath telah membunuh ayahnya. Kemudian, Durga menghentikan Dev yang hendak menghajar Rajnath. Dev kemudian bersumpah akan membantu Durga dalam usahanya melawan Goenka. Di sisi lain, Girish Basu mengundurkan diri dari jabatannya.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Selasa 27 November 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait