Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 29 November 2018 Episode 42

Christiya Dika Handayani | 28 November 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Kamis 29 November 2018.

Dev mengetahui jika Rajnath telah membunuh ayahnya. Ia pun akan berusaha membalaskan dendamnya pada Rajnath dan Sakshi. Sementara itu, Rajnath dan Sakshi terkejut melihat Shaurya bisa berdiri sendiri. Shaurya lalu memutuskan untuk tetap berpura-pura cacat agar bisa membalas dendam pada Durga.

Sakshi dan Durga terkejut mengetahui Payal menghilang dari rumah sakit. Durga lalu memarahi Sakshi dengan dalih bahwa ia telah menculik Payal. Sakshi memutuskan memanfaatkan situasi dan memalsukan penculiknya.

Shaurya pun ingin mencari penculik Payal. Durga memberi tahu Dev bahwa Sakshi lah yang menculik Payal. Kemudian, Shaurya berhasil menipu Dev dan memutuskan untuk membunuhnya.

Sakshi curiga mengetahui Shaurya pergi dari rumah. Ia pun meminta Rajnath mencarinya. Sementara itu, Shaurya menembak Dev, tetapi justru Durga yang terluka karena mencoba menyelamatkannya. Kemudian, Dev mengobati luka Durga. Durga pun akhirnya mengetahui jika Dev telah mengetahui identitas aslinya selama ini.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Kamis 29 November 2018.

Dev curiga Shaurya terlibat dalam pembunuhan Dr. Dayal. Sementara itu, Durga memperingatkan Shaurya agar mengakui kesalahannya dalam waktu tiga hari. Sakshi lalu memberi tahu Shaurya bahwa Durga bukan lah putri Dr. Dayal. Durga memutuskan untuk memprovokasi Shaurya, Sakshi dan Rajnath.

Kangana yang marah, menampar Karan dan menolak untuk menikah dengannya. Kangana menemui Rajnath yang mencoba membuatnya menikah dengan Karan demi bisnisnya. Kemudian, Dev meminta Rajnath membuat Shaurya dihukum dengan imbalan bukti yang memberatkannya. Akankah Rajnath menyetujui kesepakatan itu?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Kamis 29 November 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait