Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 29 November 2018

Wida Kriswanti | 29 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini, Kamis, 29 November 2018. 

Seseorang terlihat duduk di taman, mengenakan jaket yang ada penutup kepalanya. Dia adalah Mario, yang sedang menunggu Kinanti. Namun Kinanti yang ditunggu - tunggu tak kunjung datang. Kinanti bilang besok saja bertemu di sekolah. Tapi Mario tidak mau. Mario harus bertemu Kinanti sekarang juga. 

Merasa cemas, Kinanti minta antar papanya ke taman untuk bertemu Mario. Mirna bingung, siapakah gerangan yang akan ditemui Kinanti malam - malam? Lalu Kinanti menjelaskan soal Mario. Akhirnya Adam pun bersedia mengantarkan Kinanti. 

Menunggu di mobil. Adam berpesan kepada Kinanti agar berhati - hati. Kinanti menghampiri Mario lalu menjabat tangannya. Tak disangka, sebuah penglihatan muncul dan membuat Kinanti terkejut. Mario keheranan dengan sikap Kinanti dan ia tidak mengetahui alasan mengapa Kinanti jadi bersikap aneh setelah menjabat tangannya.

Namun sebuah pertanyaan yang kemudian diajukan Kinanti kepada Mario membuatnya sedikit mendapat gambaran. Kinanti bertanya tentang kebenaran tentang dirinya yang pernah mengancam bunuh diri dengan cara tiduran di depan mobil Vina? Dari situ kemudian terungkap, bahwa justru Vina lah yang kemudian justru mati karena bunuh diri. 

Sementara itu Michelle mendapat kiriman link video. Isinya meminta Michelle mengaku kalah dengan cara bicara di vlog kalau sudah kalah dari Helen. Video Michelle kalah viral dari Helen dan harus minta maaf kepada Helen. Tapi pada waktu bersamaan, Helen menghubungi Steven dan membuatnya syok. 

Demikian sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini, Kamis, 29 November 2018. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait