Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 30 November 2018 Episode 100

Christiya Dika Handayani | 29 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 30 November 2018.

Pada polisi menyelidiki kasus kematian Ravish, Vividha mengatakan jika dirinya yang telah membunuh Ravish. Di sisi lain, Atharva melakukan ritual terakhir untuk Ravish. Setelahnya, ia pun berusaha membebaskan Vividha dari penjara. Ia meminta bantuan Kangana untuk menemukan pembunuh yang sesungguhnya.

Ketika Atharva mencoba membuktikan jika Vividha tidak bersalah, dua tahanan wanita menyerangnya di penjara. Di tempat lain, Guddi merasa simpati pada Kangana yang sedih. Sujata dan Uma yang juga emosional memberi hormat pada Ravish. Vividha percaya bahwa Khushi telah membunuh Ravish.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 30 November 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait