Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 25

Panditio Rayendra | 1 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 25

MANTO dipatuk ular ketika menyelamatkan FANDY. RIDHO shock melihatnya dan cepat memberikan pertolongan pertama, dia ikat tangan MANTO yang digigit ular. Tapi keadaan MANTO semakin lemah. RIDHO panik dan dengan dibantu warga, RIDHO bawa MANTO ke rumah sakit. FITRI dan FITA ikut sama RIDHO ke rumah sakit.

RIDHO gelisah menunggui MANTO. FITRI dan FITA juga cemas. Tapi FITRI menyalahkan FITA atas kejadian itu. FITRI anggap kalau FITA tak menghilang maka tidak akan ada pernikahan dan tidak akan ada kejadian MANTO digigit ular. Lalu RIDHO datang sambil menangis. Ternyata MANTO tidak tertolong lagi, dia meninggal. Semua shock sedih.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 25.

Sementara itu CHANDRA, RUSLAN, AMINAH, DIVA membujuk DEVANO untuk mendonorkan darahnya buat Nur. Tapi DEVANO tampak tidak peduli, bahkan dia mau mendonorkan darah asal CHANDRA memberikanya perusahaan. AMINAH dan RUSLAN marah, AMINAH bahkan nekad untuk mandonorkan darahnya meskpun dia harus meninggal. Tapi kemudian CHANDRA langsung menyetujui akan memberi salah satu perusahaannya ke DEVANO. Setelah itu barulah DEVANO mau mendonorkan darahnya untuk anaknya sendiri.

Ketika pulang ke rumah, AMINAH dan RUSLAN kaget mendengar MANTO meninggal. AMINAH dan RUSLAN sangat kehilangan MANTO. Mereka merasa berhutang budi pada MANTO.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 25.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait