Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini, Sabtu 1 Desember 2018

Panditio Rayendra | 1 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini, Sabtu 1 Desember 2018

Dokter memberi obat penenang pada Marcel dan menyandarkan tubuh Marcel supaya bisa tidur. Tapi Marcel terus teriak, kembalikan Suciku. Bunga merasa bersalah atas apa yang terjadi. Dia sadar harusnya dia tidak bersikap seperti itu.

Sementara itu di rumah Saiful, Saras, Lestari dan Saiful juga sudah dengar kabar kebakaran itu. Saras mau pergi ke sana dan menemani Bunga, tapi Saiful langsung mengancam Saras untuk tak usah dekati rumah itu lagi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini, Sabtu 1 Desember 2018.

Sandra dan Monica kelihatan senang. Sandra bilang pada Monica kalau sekarang mereka punya cukup senjata untuk kendalikan situasi di sana. Suci meninggalkan rumah ini, sudah jadi berkah buat mereka.

Suci ada di kamar bersama dengan Ronny. Suci merasa mual. Dia pergi ke kamar mandi dan mulai muntah-muntah. Ronny mendengar ibunya muntah-muntah. Ronny jadi cemas.

Ustadz Husnul sudah sampai di kamar Suci. Dia mulai memeriksa kondisi Suci. Suci bilang kalau dia baik baik saja. Ustadz Husnul mikir-mikir. Dia tanya ke Ronny bagaimana kronologi Bundanya tadi. Ronny ceritain semuanya. Ustadz tertegun, kemudian menatap Suci. Kamu hamil?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini, Sabtu 1 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait