Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 1

Panditio Rayendra | 3 Desember 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Kekuatan Cinta SCTV cukup sukses ketika tayang di India. Serial Kekuatan Cinta SCTV tergolong produksi lama, tayang mulai Oktober 2011 dan tamat pada September 2013.

Berikut sinopsis serial Kekuatan Cinta SCTV.

Manvi dan Jeevika, dua bersaudara perempuan yang begitu saling menyayangi. Awalnya Manvi dan Jeevika dibesarkan keluarganya di pusat kota Delhi. Tapi saat kecil, Manvi dan Jeevika menjadi yatim piatu. Setelah kehilangan orangtua, Manvi dan Jeevika hidup di keluarga kecil di kota kecil Rishikesh, berbeda dengan kehidupan mereka yang dulu.
Tak hanya harus menyesuaikan diri dari sisi ekonomi, Manvi dan Jeevika harus menyesuaikan dengan adat tradisional yang kental. Jeevika, hanya dua tahun lebih tua dari sang Manvi, tapi Jeevika jauh lebih dewasa.
Manvi sering ingin membantu orang lain menyelesaikan masalah, tapi malah membuat masalah semakin rumit. Tak jarang Jeevika harus menyelesaikan masalah Manvi.
Jeevika kemudian bertemu seorang pria kaya dari keluarga pengacara, Viren. Keduanya jatuh cinta dan berencana menikah. Lalu siapa yang akan menjaga Manvi? Apakah Virat, adik laki-laki Viren, menaruh hati pada Manvi?

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait