Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 44

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 44

Kangana yang marah, menampar Karan dan menolak menikah dengannya. Kangana menemui Rajnath yang mencoba membuatnya menikah dengan Karan demi bisnisnya. Kemudian, Dev meminta Rajnath membuat Shaurya dihukum dengan imbalan bukti yang memberatkannya.

Suchitra sedih saat tahu Rajnath telah membunuh Arnab. Durga meminta maaf kepada Suchitra karena menyembunyikan kebenaran itu. Dev lalu memberi tahu Suchitra ia memiliki bukti video tentang Rajnath. Sementara itu Sakshi hancur mengetahui soal kematian Shaurya.

Sakshi lantas menyalahkan Rajnath, Dev, Durga, dan Suchitra sebagai penyebab kematian Shaurya. Dev pun memberi tahu Aakash tentang kematian Shaurya dan Tarun. Sakshi berpura-pura sedih dan melakukan ritual terakhir Shaurya.

Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 44.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 44.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait