Sinopsis Dendam dan Cinta Episode Terakhir, Hari Ini Selasa 4 Desember 2018

Panditio Rayendra | 3 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV episode terakhir, hari ini  Selasa 4 Desember 2018.

Shaurya berbohong pada Sakshi dan tiba di bandara. Ia lalu mengikuti mobil Durga untuk menemukan keberadaan Payal. Kemudian, Shaurya tahu soal Rishi yang membantu Payal melarikan diri dari mereka. Shaurya menembak Aakash dan Rishi dan memberitahu Payal jika mereka sudah mati.

Payal takut melihat Shaurya mengatakan telah membunuh Dayal dan Aakash. Di sisi lain, Rajnath mengatakan pada Sakshi dan Shaurya jika polisi telah memiliki surat perintah penangkapan mereka. Kemudian, Shaurya terkejut melihat Aakash dan Rishi masih hidup.

Polisi lalu menangkap Rajnath, Sakshi, Shaurya, Basu, dan Karan. Mathur mengaku telah membantu Sakshi dan Rajnath menghancurkan barang bukti kejahatan Shaurya. Hakim pun menghukum Shaurya dan Karan. Durga lega semua telah berakhir. Di akhir adegan, Durga menerima telepon dari nomor tak dikenal. Durga kaget karena terdengar suara pria bersiul, lagu yang kerap disiulkan Shaurya. Dendam dan Cinta memilih ending yang menggantung, seakan permusuhan Durga dan Shaurya belum berakhir.

Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV episode terakhir, hari ini  Selasa 4 Desember 2018.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan Cinta ANTV episode terakhir, hari ini  Selasa 4 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait