Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 27

Panditio Rayendra | 3 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 27

Tanpa mereka sadar HP RIDHO tertinggal di mobil ARIF yang dipakai DEVANO buat bawa RIDHO. HP itu ditemukan oleh MILA kemudian dicharge agar tau siapa pemilik HP itu. Di saat yang sama AMINAH yang begitu mengkhawatirkan RIDHO kembali menghubungi RIDHO dan tersambung ke HP RIDHO. MILA mengangkat telepon tanpa bicara dan hanya mendengarkan suara AMINAH yang mencemaskan RIDHO. Setelah itu MILA matikan HP-nya.

AMINAH sedih karena RIDHO menutup telepon darinya. RUSLAN dan FITRI mencoba menelepon RIDHO kembali tetapi HP itu sudah tidak aktif. ALFAN yang dengar itu tidak percaya dan mengira AMINAH hanya berkhayal. Mana mungkin orang mati bisa angkat telepon, pikir ALFAN.

MILA meyakinkan ARIF bahwa mereka harus melawan DEVANO. Kalau RIDHO bisa disingkirkan bukan tidak mungkin setelah ini mereka juga akan disingkirkan DEVANO. Mereka lalu menyusun siasat buat menjebak DEVANO.  

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 27

DEVANO masih kebingungan mencari CHANDRA karena dia yakin CHANDRA sedang mencari keberadaan RIDHO. DEVANO yang tau CHANDRA akan menemui orangtua palsu ARIF segera meminta ARIF menjauhkan orangtua palsunya itu. ARIF memberikan sejumlah uang pada AMIR dan RATNA untuk keluar kota dan mengganti nomor telepon hingga tidak bisa ditemukan sama CHANDRA.

AMINAH, RUSLAN, FITRI dan FITA masih terus mengkhawatirkan RIDHO sampai AMINAH jatuh sakit karena hujan-hujan untuk mencari RIDHO. Tapi RUSLAN tidak punya uang buat membawa istrinya ke dokter. Ketika ALFAN memberitahu ada panggilan memperbaiki mobil yang mogok di jalan, RUSLAN menerima pekerjaan itu. Walaupun kehujanan, RUSLAN tetap memperbaiki mobil dengan harapan uang hasil memperbaiki mobil akan dipakai buat bawa AMINAH berobat. Tapi ternyata ALFAN sudah menyuruh pemilik mobil mentransfer uang pembayarannya hingga RUSLAN tidak dapat apa-apa.

ARIF dan MILA kerja sama meneror DEVANO dengan mengirimkan pesan WA ke DEVANO melalui HP RIDHO. Isi pesan mengajak DEVANO bertemu di sebuah hotel. Tanpa pikir panjang, DEVANO datang untuk menemui orang yang dia yakin hanya mengerjai dia. Tapi ternyata DEVANO dibius lalu dijebak ARIF dan MILA seakan-akan dia sedang bermesraan dengan gadis cantik di kamar hotel. ARIF dan MILA menjebak DEVANO seolah DEVANO tidur bersama seorang wanita. Mereka mengambil foto berbagai pose DEVANO yang seperti sedang bermesraan.

Sementara itu RUSLAN marah sama ALFAN karena ternyata ALFAN menipunya. Uang pelanggan ternyata sudah di transgfer lebih dulu ke ALFAN. RUSLAN jadi tidak punya uang untuk mengobati AMINAH. RUSLAN paksa ALFAN memberikan uangnya.

DEVANO merasa heran ketika dia bangun ternyata sudah ada di kamarnya. DEVANO ingat kalau sebelumnya dia ada di hotel mau menemui orang yang ngaku RIDHO. DEVANO lalu datang ke hotel itu tapi ternyata di kamar yang pernah dia datangi tidak ada siapapun. Bahkan pelayan itu malah bilang kalau DEVANO menginap di sana dan membawa wanita. DEVANO kesal kebingungan.

AMINAH yang sudah berobat malah ingin segera mencari RIDHO, mereka membagi tugas. FITRI lapor ke kantor polisi. Sedangkan AMINAH dan RUSLAN mencari informasi ke rumah sakit. Tapi saat di rumah AMINAH dan RUSLAN malah bertemu FITA yang juga sedang mencari RIDHO ke situ. AMINAH dan FITRI senang menyadari, ternyata FITA tidak mati.

Di rumah CHANDRA, semua kaget ketika datang seorang perempuan hamil yang mengaku dihamili DEVANO. Tentu saja DEVANO heran dan marah tapi perempuan itu memberikan bukti foto-foto mesra DEVANO dan dirinya. CHANDRA, LIA dan DIVA makin benci pada DEVANO.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018 Episode 27.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait