Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 3 Desember 2018

Binsar Hutapea | 3 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

Marcel syok mendengar penjelasan sang pengacara. Suci keluar dan melihat Marcel bersama pengacaranya. Marcel keliatan sedih sekaligus geram. Suci tahu kalau kesempatan Marcel untuk memenangkan kasus itu tipis.

Marcell kemudian masuk ke dalam kamar. Bayangan tentang kehilangan Sherly mulai menghantui pikiran Marcel. Tak lama Suci masuk, Marcell kelihatan sangat frustasi, dia bilang ke Suci sudah bikin kesalahan selama ini.

Sandy dan Dokter Ririn sudah duduk di kafe. Mereka kembali berbincang akrab. Ririn bertanya dari mana Sandy dapat inspirasi lagu-lagunya. Sandy menceritakan semuanya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

Sementara itu Lestari sudah jalan agak jauh dari kafe, pikirannya campur aduk. Dia melihat ponselnnya banyak miss call dari Sandy. Lestari bingung harus melakukan apa. Kemudian dia dapat ide.

Lestari masuk ke kafe, dia kembali melihat Sandy sudah duduk di meja bersama Ririn. Emosi Lestari meledak. Dia memaki-maki Sandy di depan Ririn. “Oh gitu, sekarang kamu balik lagi jadi playboy,” kata Lestari.

Ronny sedang menjalani pengobatannya. Ronny keliatan senang dan enjoy karena dia diobati dengan sangat baik oleh Ustadz Husnul. Suci masuk ke ruangan itu, Ronny kemudian bilang ke bundanya kalau pengobatan dari Ustadz Husnul ini tidak sakit seperti yang lalu.

Farhan senang sewaktu lihat Marcel datang. Mereka langsung menyapa ramah Marcell. Tapi Marcell tak jawab apa-apa. Dengan penuh emosi dia langsung bergegas pergi menuju kamar Monica.

Marcel langsung melempar surat dari pengadilan ke Monica. “Apa-apaan ini?” kata Mercel. Sandra yang juga sedang ada di kamar itu dengan lugu bilang kalau Marcel sendiri kan yang pengin cerai. “Ya sudah, itu suratnya,” tutur Sandra. Marcel lalu bilang dia thau apa yang keduanya rencanakan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 3 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait