Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Senin, 3 Desember 2018 Episode 15

Panditio Rayendra | 3 Desember 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Misteri Gunung Merapi Eps 15 tayang Senin, 3 Desember 2018 pk. 20.00 WIB.

Rosmina telah memberikan ramuan kedalam minuman Farida. Namun minuman tersebut tidak diminum oleh Farida. Sehingga niat licik Rosmina terungkap ketika ia keceplosan membilangnya kepada Farida sendiri.

Mardian panik ketika merasakan ada sesuatu yang aneh dalam tubuhnya. Mardian tegang begitu ketakutan melihat perbuatan dalam dirinya. Secara perlahan diapun mulai berubah menjadi harimau yang sempurna.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Senin, 3 Desember 2018 Episode 15.

Farida bersiap didandani oleh Rosmina untuk menemui Mardian dengan keluarganya yang sedang dalam perjalanan. Namun Farida merasa kesal sambil mencopoti perhiasan yang sudah dipasangkan oleh budenya. Namun ketika itu Farida tetap keluar untuk menyuguhkan minuman kepada Mardian dan keluarganya. Mardian menatap Farida dengan senyuman. Tetapi dibalas dengan wajah dingin dari Farida. Di luar pelataran rumah mereka berdua berjalan bersama. Namun Farida banyak membalas dengan tidak ramah akan pertanyaan juga aksi dari Mardian.

Farida lari meninggalkan Mardian lalu bertemu dengan Sembara, Lindu Aji dan Basir. Sambil menangis ia berbincang dengan Sembara. Lalu tidak lama kemudian Rosmina memergoki mereka. Pada saat di rumah, Farida mendapatkan banyak cacian dari Rosmina karena telah membuat malu keluarganya.

Mak lampir masih menggunakan sihirnya untuk Adolf Pieter dan Nyai Kembang untuk memperdaya mereka agar membunuh keturunan dari Kyai Ajeng Prayogo.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Senin, 3 Desember 2018 Episode 15.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait