Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 5 Desember 2018 Episode 103

Christiya Dika Handayani Selasa, 4 Desember 2018 18:10:23
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 5 Desember 2018 Episode 103

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 5 Desember 2018.

Kailash menyimpulkan bahwa semua orang sedang mengawasinya. Di sisi lain, Atharva terus berusaha menemukan kamera mata-mata untuk membuktikan kejahatan Kailash. Sementara itu, Dadi melukai tangannya dan mengungkapkan kebenciannya pada Kailash. Pencarian Atharva membuahkan hasil. Ia menemukan beberapa bagian dari kamera mata-mata.

Atharva menemukan bagian-bagian kamera mata-mata itu di tempat persembunyian Kailash. Atharva pun melihat beberapa rekaman mengerikan. Kailash yang mengetahui ini langsung mengancam Atharva dengan mengatakan ia akan menghancurkan rumah jika Atharva menyalahkan dirinya atas kasus pembunuhan Ravish.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 5 Desember 2018.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 5 Desember 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.