Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 5 Desember 2018 Episode 3

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Rabu 5 Desember 2018.

Viren semakin curiga pada Jeevika dan Mannan. Ia pun memarahi Jeevika. Ketika Maanvi mencoba membersihkan udara, Viren mengatakan padanya bahwa ia perlu waktu untuk berpikir. Di sisi lain, Jeevika dan Maanvi sangat tertarik dengan perayaan Diwali. Viren mengabaikan Jeevika. Viren pun memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. Ia akan berbicara dengan keluarganya di Chandigarh.

Jeevika dan keluarganya tiba Chandigarh untuk Diwali. Maanvi lalu meminta Viraat berhenti ikut campur dalam hubungan Jeevika dan Viren. Tetapi, ia tidak mendengarkan. Maanvi pun kesal. Sementara itu, keluarga saling bertukar hadiah. Virat dan Maanvi mengatur pertemuan Jeevika dan Viren. Jeevika pun meyakinkan Viren bahwa Mannan hanyalah temannya. Di sisi lain, Jeevika senang melihat foto keluarganya di kamar Viren. Viren membuat janji pada Jeevika. Akankah Viren menepati janjinya?

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua pasangan kakak beradik, yakni Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary dan Viren Singh Vadhera dan Viraat Singh Vadhera. Jeevika dan Maanvi merupakan dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh bersama nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren dan Viraat adalah kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

Keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Jeevika dan Viren saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya yakni Viraat dan Maanvi justru saling bertentangan. Namun nantinya, Jeevika dan Viren akan menikah atas bantuan Viraat dan Maanvi. Beragam kisah menarik pun mewarnai kisah dua pasangan kakak dan adik ini.

Demikian sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Rabu 5 Desember 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait