Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018

Binsar Hutapea Selasa, 4 Desember 2018 15:15:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

Marcell dan Monica keluar dari ruang sidang. Sementara, Marcell dan Pak Edward menghampiri keluarga Marcell. Semua panik melihat perubahan emosi Marcell. Suci berusaha menguatkan suaminya.

Sementara di sudut lain, Monica, Sandra, dan pengacaranya membicarakan hal yang kurang lebih sama. Monica kuatir kalau pakai saksi posisinya yang sudah kuat bakal menjadi lemah.

Sidang lalu digelar kembali. Sandra mendapatkan kesempatan pertama. Dia mendadak menangis dengan pilu. Dia pun jadi pusat perhatian.

Di tempat duduknya. Wahida jadi kesal. Dia bangkit dengan kesalnya dan membentak Sandra, untuk berhenti bersandiwara dan mengarang cerita.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

Aditya mengacuhkan telepon dari Saras. Bunga merasa tak enak hati dan tanya ke Aditya kenapa Aditya tak mau bicara dengan ibunya? Aditya jadi emosional. Dia merasa butuh privasi.

Kembali ke ruang sidang, hakim sedang mengamati bukti-bukti dan berkas-berkas lainnya. Yaitu pernikahan Marcell dan Suci, pertengkaran Marcell dengan Aditya, kemudian dengan adik-adiknya sendiri waktu Malik datang. Dan yang baru-baru ini, percobaan pembakaran rumahnya sendiri.

Saat itu juga di rumah Marcell, Sherly mendatangi Puspita dan Doni di paviliun. Dia tak tahu  ke mana perginya semua anggota keluarga, termasuk Monica dan Sandra. Sherly Kemudian bertanya kepada mereka.

Sementara itu di pesantren, Ronny baru saja menyelesaikan salah satu kelasnya bersama dengan Pak Ustadz. Pak Ustadz merasa sangat bangga karena Ronny cerdas dan santun.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.