Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Selasa, 4 Desember 2018 Episode 16

Panditio Rayendra Selasa, 4 Desember 2018 16:40:12
Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Selasa, 4 Desember 2018 Episode 16

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Selasa, 4 Desember 2018 Episode 16

Mardian dan Warga kampung bekerja sama menyisir seluruh isi kampung untuk mencari keberadaan harimau yang menyerang warga kampung. Namun ternyata harimau siluman itu adalah Mardian sendiri. Teror demi teror dilakukan oleh Mardian kepada seluruh warga kampung.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Selasa, 4 Desember 2018 Episode 16.

Sementara itu, Mak Lampir berkelahi dengan Nyai Runtah ketika bertemu di suatu pedalaman hutan. Nyati Runtah sangat marah karena anak didiknya telah dibunuh oleh Mak Lampir. Pada akhirnya Nyai Runtah dapat dikalahkan oleh Mak Lampir karena kekuatan Mak Lampir yang sangat kuat. Nyi Runtah dapat kabur setelah kalah dari Mak Lampir, ia berjanji akan membalasnya. Nyi Runtah mengerahkan pasukannya untuk menyerang Mak Lampir. Tetapi Nyai Runtah belum bisa mengalahkan seorang Mak Lampir.

Di sisi lain, Sembara datang menghampiri kediaman Farida hanya untuk mengucapkan selamat kepadanya atas pernikahannya dengan Mardian. Tetapi Farida tidak percaya akan Sembara yang telah mebohongi perasaannya sendiri. Rosmina melihat hal itu langsung melampiaskannya kepada Farida. Warga kampung yang mati diserang oleh harimau siluman telah disemayamkan. Pertemuan antara Mardian dengan Sembara tidak dapat terelakan di pemakaman tersebut. Sembara pun mengetahui akan ulah Mardian. Hingga pada akhirnya Sembara sendiri yang mencari tahu penyebab dari semua ini.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Selasa, 4 Desember 2018 Episode 16.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.