Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018 Episode 474 – 475

Binsar Hutapea Selasa, 4 Desember 2018 16:30:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 4 Desember 2018 Episode 474 – 475

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018 episode 474 – 475.

Yuni dan Salman disambangi dokter. Dokter kasih tahu kodisi Putra drop karena terjadi infeksi karena tubuhnya baru bereaksi penolakan terhadap ginjal yang dicangkok. Mendengar itu, Yuni dan Salman panik. Dokter lalu bilang mereka akan coba atasi dan melihat perkembangan beberapa hari ini. Semenatar itu, Putra di ruangan tak sadarkan diri. Yuni yang melihat dari depan kaca menangis dan berharap Putra bisa bertahan. Putra lalu sadar. Masih lemah, Putra tanya apakah dia drop lagi. Yuni dengan sedih menjelaskan kondisi Putra. Putra minta Yuni jangan bersedih. Yuni harus semangat karena Putra semangat. Dan Yuni harus sehat buat jaga Yura. Jadi sebaiknya Yuni pulang saja. Yuni sedih dan miris. Ia akhrinya pamit ke Putra.

Rangga dan Afifah ke rumah Aji dan Nek Wiwik. Mereka berterima kasih kepada Nek Wiwik sekali lagi. Rangga akhirnya kasih sertifkat rumah yang Aji dan Nek Wiwik tempati. Dan bilang rumah itu sekarang milik Nek Wiwik. Nek Wiwik bilang tak usah. Tapi Rangga bilang tak apa-apa. Rangga bilang ingin memberikan rumah ini untuk Nek Wiwik. Jadi sekarang rumah itu rumah Nek Wiwik. Nek Wiwik akhirnya menerima karena Rangga dan Afifah bersikeras. Nek Wiwik berterima kasih. Mereka pun berpelukan haru.

Di rumah, Afifah dan Rangga membahas soal Nek Wiwik. Riris mendengar hal itu. Riris tak terima. Ia lalu bertanya pada keduanya. Kenapa Wiwik dikasih rumah, sedangkan dia tidak. Rangga dan Afifah kaget. Afifah menjelaskan pada Riris kalau Nek Wiwik sudah memberikan tanah. Riris sewot. Rangga lalu menenangkan Afifah. Rangga menjelaskan ke Riris kalau uang penjualan sudah habis untuk bayar utang. Ia pun mohon pengertian Riris. Riris bete. Dia bilang kalau nanti sudah berhasil, Rangga harus memberi dia rumah juga! Riris lantas membandingkan dengan Aris yang memberi rumah ke Kiara. Afifah kesal dan minta Riris jangan membandingkan Aris dan Rangga terus! Riris bete.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018 episode 474 – 475.

Yuni hendak menengok Putra. Sambil berjalan di koridor, Yuni berencana sekalian menengok Kinanti karena bagaimanapun Kinanti pernah menolong Yura. Tak sengaja, Yuni menabrak perawat yang membawa berkas Kinanti. Yuni mengambilkan berkas yang jatuh. Yuni melihat fotokopi KTP Kinanti dan berkas data pasien Kinanti. Yuni kaget setelah lihat golongan darah Kinanti sama dengan Putra. Curiga, Yuni bergegas ke kamar Kinanti. Kinanti kaget saat Yuni masuk ke kamarnya. Yuni langsung bertanya apakah Kinanti menjadi donor ginjal Putra, karena golongan darah keduanya sama. Kinanti kaget. Yuni memohon Kinanti mengaku. Tapi Kinanti membantah. Golongan darah sama tak berarti dia menjadi donor ginjal untuk Putra. Yuni tetap saja curiga. Tapi akhirnya perawat masuk dan minta Yuni meninggalkan Kinanti karena ia masih perlu istirahat.

Rossy sedang bekerja di meja kantornya. Saat itu Aris datang dan memberi tumpukan undangan ke Rossy. Aris minta Rossy menyebar undangan itu karena pertunangan mereka tinggal dua hari. Aris juga kembali memohon Rossy agar mengerti kalau pernikahan mereka seadanya. Rossy tertegun. Tapi melihat undangan itu, Rossy jadi luluh. Rossy akhirnya bilang akan menyebar undangan secepatnya. Rossy kemudian menatap Aris dan bertanya apakah dia tak menyesal dan tetap bertunangan dengannya. Aris tersenyum dan bilang kalau dia menyesal kenapa memberi undangan itu ke Rossy. Rossy tersenyum.

Aris berada di ruangannya. Dia menatap undangan acara pertunangannya dan memikirkan pertanyaan Rossy. Aris lantas teringat kenangan bersama Yuni. Tapi Aris lalu berpikir dia sudah harus betul-betul menyimpan Yuni di hatinya. Dia tak boleh menoleh ke belakang. Karena dia sudah berjanji pada Rossy dan walau Aris tak cinta padanya, ia sangat peduli dan sayang pada Rossy.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 4 Desember 2018 episode 474 – 475.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.