Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018 Episode 29

Panditio Rayendra | 5 Desember 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018 Episode 29

FITRI bekerja di warung kopi dan menyewa gerobak pada pemilik warung kopi hingga RUSLAN bisa membuat bengkel tambal ban seadanya. ARIF yang tau itu, berniat menolong RUSLAN. FITRI tau ARIF dekat dengan DEVANO hingga memperingatkan ARIF buat menjauh dari keluarga RUSLAN agar ARIF tidak menambah masalah keluarga RUSLAN. ARIF merasa bersalah karena tidak bisa menolong keluarga RUSLAN. ARIF pun menceritakan masalah keluarga RUSLAN pada CHANDRA. Tapi saat CHANDRA hendak membantu, RUSLAN menolaknya dengan halus karena tidak ingin berhutang budi dengan CHANDRA. Dia merasa tidak enak karena selama ini CHANDRA sudah begitu baik pada keluarganya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018 Episode 29.

CHANDRA dan ARIF memutuskan buat menghubungi TONI karena tau TONI pernah kerja sama dengan RUSLAN. Jika kerja sama itu diteruskan maka RUSLAN punya pelanggan tetap kembali. TONI pun memberikan pelajaran pada ALFAN dan RINA dengan meminta uang muka kerja sama sebesar 150juta dikembalikan. Jika tidak, TONI akan menyeret ALFAN ke polisi.

ALFAN akhirnya minta bantuan DEVANO untuk menyediakan uang itu. DEVANO mau tidak mau menyetujui pemintaan itu karena takut ALFAN mengancamnya. Akhirnya DEVANO pura-pura mengantar DIVA ke rumah sakit, lalu dia pergi bawa mobilnya dan mobilnya dijual laku 150 juta. Sementara itu DIVA jadi naik taksi, dia kaget ketika di jalan melihat FITRI. DIVA suruh taksi berhenti dan menghampirinya. FITRI bawa DIVA ketemu RUSLAN. DIVA sedih melihat kedaaan RUSLAN dan menawakan untuk tinggal bersama di rumahnya tapi RUSLAN tidak mau. Di kasih uangpun RUSLAN tidak mau.

FITA yang merasa harus memberi pelajaran sama ALFAN lalu menyamar jadi wanita yang menservice mobilnya di bengkel ALFAN. FITA mencoba merayu ALFAN. RINA marah melihat hal itu. FITA puas dan dia bertekad akan terus menggoda ALFAN. Akankah rencana Fita berjalan dengan mulus?

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018 Episode 29.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait