Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 12

Christiya Dika Handayani Rabu, 5 Desember 2018 20:00:23
Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 12

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 6 Desember 2018.

Arjun mengantar Arohi pulang. Ia pun berjanji akan meneleponnya tepat pukul 12. Arjun dengan cemas menunggu sampai jam 12. Akhirnya ia menelepon Arohi. Namun Arohi sempat menolak telponnya untuk menggoda Arjun. Tapi akhirnya Arohi diam-diam berbicara dengan Arjun. Antara yang mendengar suara-suara tertahan, melihat Arohi berbicara di telepon. Arohi lantas membuat alasan jika ia sedang berbincang dengan temannya, Shruti.

Keesokan paginya, Arohi mengubah nama Arjun dengan nama Shruti di buku teleponnya untuk menyakinkan Antara. Di kantor, Arjun masuk ke dalam lift bersama Arohi. Arjun menolak membiarkan Arohi keluar sampai ia mengatakan padanya bahwa ia juga mencintainya. Usaha Arjun pun tidak sia-sia kali ini, Arohi akhirnya mengatakan ia mencintainya.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 6 Desember 2018.

Arjun pun berusaha melakukan semua hal yang ada di film untuk membuat Arohi terkesan, seperti mengirim bunga kesukaan Arohi hingga ia bersikeras untuk minum kopi dari cangkir yang sama dengan Arohi. Ia juga meminta Arohi untuk memanggilnya Arjun di depan semua orang. Sikap Arohi pun berubah pada Arjun. Kini ia menyadari bahwa Arjun adalah orang yang sangat menggemaskan dan penuh perhatian, kontras dengan sikap sebelumnya yang arogan dan kasar. Sementara itu, Purvi memiliki waktu yang sulit saat ia menyadari bahwa dalam beberapa hari ia akan pergi meninggalkan saudara dan ayahnya.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 6 Desember 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.