Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018

Binsar Hutapea | 5 Desember 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

Sasya sedang bersama Vito. Sasya bersikap kaku, bingung mau melakukan apa dengan Vito. Sementara itu, Vito ditekankan Romi harus berlaku baik-baik pada Sasya, demi kesuksesan Vito. Vito lalu berusaha mengambil hati Sasya.

Tari dan Milka yang sudah tampil cantik dan memakai pakaian serbaputih, sedang melakukan video call. Andra dan Hiro senang dan lega begitu tahu hubungan Tari dan Milka sudah seperti sediakala.

Finny baru pulang ke kosannya dari bengkel Rimba. Ternyata Arik sudah menunggunya di teras. Arik mengajak Finny nonton. Finny tampak bingung. dia lalu menolak dengan halus.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

Hiro, Andra, Kei, dan Emon menghampiri Tari dan Milka yang sudah menunggu kedatangan mereka. Tari minta maaf karena dia bersikap menutup diri dan sempat menghindari mereka.

Nyak Ida mencari Dhalim tapi ia sedang ke masjid. Ida lalu diam-diam mengobrol dengan Rohaya. Rohaya sedang sendiri. Ida bertanya apakah Rohaya sudah tahu soal Tari. Rohaya mengangguk, dia sudah diceritakan Dhalim.

Milka dan Hiro lewat di sebuah jalan. Di situ, Hiro dan Milka melihat Arik. Hiro ajak Milka berhenti sebentar untuk menyapa Arik. Tapi di saat Hiro menyapa, Arik menjawab dengan nada malas.

Tari dan Andra sudah sampai di rumah. Mereka membawa makanan dari restoran untuk Dedeh dan Reza. Tari lalu cerita soal pekerjaannya ke Dedeh dan Reza. Reza agak cemas.

Vito memanjakan Sasya. Dia memesan makanan kesukaan Sasya. Vito celingak-celinguk takut ada Pak Edi dan Bu Irene. Lalu Vito bilang pada Sasya bahwa mereka harus kompak lagi untuk mengganggu hubungan Kei dan Emon.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait